'YKS' Trans TV Siap Bikin Pawai 'Hura Hurain Jakarta'

Minggu, 24 November 2013 15:01 Penulis: Riswinanti Permatasari
'YKS' Trans TV Siap Bikin Pawai 'Hura Hurain Jakarta' Raffi Ahmad @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Program YUK KEEP SMILE alias YKS telah menjadi tontonan yang selalu dinanti publik. Melihat antusias masyarakat, program roadshow pun dilakukan pada Oktober lalu di Bandung, Jawa Barat.

Siapa sangka ternyata sambutan penonton begitu hangat, dengan ribuan masyarakat Bandung ikut dalam keriaan acara tersebut. Dan untuk melanjutkan kesuksesan di Bandung, YKS akan menggelar lagi roadshow pada 23-24 November 2013 di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Di Bandung kemarin antusiasmenya luar biasa, 15 ribu lebih yang nonton. Tentunya yamg sekarang pengen lebih besar lagi antusiasnya," kata Hadiansyah Lubis selaku Head of Marketing Public Relations Trans TV, di Menara Bank Mega, Jl Kapt Tendean, Jakarta Selatan (23/11).

Mengambil tajuk 'Hura Hurain Jakarta', acara hari pertama ini akan dimeriahkan oleh Wendy Cagur, Caisar, Kiwil, Adul, Soimah, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Omesh, Billy, Deni Cagur, Chand Kelvin dan Tara Budiman. Sedangkan aksi panggung akan dimeriahkan oleh Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Janeta Janet, Kristina dan Sandrina.

Di hari kedua, aksi panggung bakal diisi oleh /rifd Masiv dan Trio Macan. Bagi-bagi hadiah juga akan ada dalam segmen kompetisi Joged Yuk Keep Smile dan Joged Kereta Malam.

Sebelum acara inti, menuju lokasi penyelenggaraan, akan digelar pawai untuk menyapa warga Jakarta bersama artis-artis YUK KEEP SMILE dengan rute Gedung Trans TV-Pancoran-Pasar Minggu-Tanjung Barat-Kelapa Dua. Bisa dipastikan bahwa acara ini akan jadi salah satu event paling meriah.

"Kita akan adain pawai bersama American Jeep. Pawai isinya ada talent yang ada di YKS. American Jeep Jakarta ada 5 mobil. Ada motor gede juga. Ingin menyapa audiens, interaksi. Sepanjang perjalanan sampekan info tentang roadshow, ada alat musiknya juga," tandas Hadi.

(kpl/aal/ris)


REKOMENDASI
TRENDING