Tukul Arwana Bohongi Istri Saat Terima Gaji 'Off Air'

Tukul Arwana Bohongi Istri Saat Terima Gaji 'Off Air'

Rabu, 11 November 2009 20:37
Komedian Tukul Arwana pernah disebut sebagai presenter dengan bayaran termahal. Padahal sebelumnya pembawa acara BUKAN EMPAT MATA itu tergolong bintang yang berkesusahan dalam mempertahankan profesi.
Tukul Arwana, Kenal Meggy di Acara Kampanye Partai

Tukul Arwana, Kenal Meggy di Acara Kampanye Partai

Kamis, 22 Oktober 2009 20:05
Sosok pedangdut Meggy Z dikenal oleh sahabatnya sebagai pribadi yang penuh ramah dan semangat. Karena sifatnya itu, komedian Tukul Arwana pun setengah tidak percaya saat menerima kabar kematian penyanyi senior itu.
Istri Meggy Z Tak Kuasa Menahan Duka

Istri Meggy Z Tak Kuasa Menahan Duka

Kamis, 22 Oktober 2009 11:17
Pemakaman pedangdut Meggy Z dihadiri sejumlah penyanyi dangdut kawakan, nampak hadir di pemakaman raja dangdut Rhoma Irama. Dan beberapa teman lainnya. Zainabun, istri penyanyi ini tak kuat menahan kesedihan saat jenazah dikebumikan di TPU Cilangkap, Rabu (22/10).

Penonton Televisi Khawatirkan Tayangan Mistik

Jum'at, 21 Agustus 2009 08:40
Penonton televisi mengkhawatirkan penayangan film maupun sinetron berbau mistik yang selama ini selalu ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi nasional. Kekhawatiran itu tercermin dari ribuan pengaduan yang ditujukan kepada Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Kalimantan Selatan.
Tukul Arwana Prihatin Dengan Penarikan Mobil Mbah Surip

Tukul Arwana Prihatin Dengan Penarikan Mobil Mbah Surip

Kamis, 06 Agustus 2009 06:37
Artis dan penyanyi dangdut Jaja Miharja menilai, sosok almarhum Mbah Surip sebagai figur sahabat yang suka menolong dan tidak pernah marah. Sehingga tidak heran jika saat meninggalnya mendapat perhatian luar biasa.
Tukul Arwana Sering Ngopi dan Ngerokok Bareng Mbah Surip

Tukul Arwana Sering Ngopi dan Ngerokok Bareng Mbah Surip

Selasa, 04 Agustus 2009 17:05
Tukul Arwana sebagai salah satu teman almarhum Mbah Surip menyatakan rasa kehilangan akan meninggalnya seniman nyentrik ini. Tukul kerap kali melewatkan waktu bersama dengan Mbah Surip semasa hidupnya. Seperti yang dikatakan kebanyakan orang, Mbah Surip sebagai sosok yang bersikap apa adanya.

Tukul Arwana Ajak Mahfud MD Menyanyi

Kamis, 25 Juni 2009 22:08
Pelawak yang juga presenter komedi Tukul Arwana hadir dan menghibur seluruh pihak yang terkait dengan proses kasus Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di kantor Mahkamah Konstitusi (MK).

Vega Kecewa Keputusan KPI

Jum'at, 12 Juni 2009 17:01
Keputusan KPI memberikan surat peringatan kepada tayangan Bukan Empat Mata dirasa Vega Darmawanti kurang bijaksana. Masalahnya, di peringatan kali ini ia merasa bukan kesalahan dari pihak produksi, dan hanya kebetulan karena bintang tamu yang latah.

Bukan Empat Mata Dihentikan, Manajer Kangen Band Kecewa

Jum'at, 12 Juni 2009 10:02
Program Bukan Empat Mata yang dibawakan oleh pembawa acara kocak Tukul Arwana memang akhirnya harus dihentikan sementara. Pasalnya, Dodhy Kangen Band yang menjadi salah satu bintang tamu di acara itu tidak sengaja mengeluarkan kata tak sopan karena latah. Mengenai hal itu, Sujana, manajer Kangen, mengaku cukup kecewa.

Terancam Dihentikan, Bukan Empat Mata Tetap Syuting

Jum'at, 12 Juni 2009 09:10
Program talk show Bukan Empat Mata sekali lagi menuai kontroversi. Program yang dibawakan oleh Tukul ini kembali terancam diberhentikan oleh KPI. Pasalnya, salah seorang bintang tamu Bukan Empat Mata ternyata latah. Bahkan, KPI telah mengirimkan surat peringatan pada Trans7 mengenai hal tersebut.

KPI Masih Beri Kesempatan Berdialog Dengan Trans7

Kamis, 11 Juni 2009 05:03
Penghentian sementara acara Bukan Empat Mata yang dibawakan oleh Tukul Arwana, secara hukum didasari oleh beberapa alasan. Seperti diinformasikan melalui situs Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, acara tersebut dinilai melanggar sejumlah pasal dalam undang-undang Penyiaran No. 32/2002.

Akibat Latah Bukan Empat Mata Harus Berhenti Tayang

Rabu, 10 Juni 2009 21:05
Tayangan talkshow humor yang dibawakan komedian Tukul Arwana kembali mendapat masalah. Sebelumnya program EMPAT MATA harus berhenti tayang di Trans7, kini program penggantinya, Bukan Empat Mata, juga mengalami nasib yang sama.

Budi Anduk Siap Main Film Bareng Tukul

Senin, 08 Juni 2009 20:25
Keinginan presenter kocak Tukul Arwana untuk bermain bersama komedian Budi Anduk disambut baik, presenter UNTUNG ADA BUDI tersebut mengaku siap, jika Tukul ingin bermain film bersama. Malahan, hal ini juga sangat diharapkannya.

Tukul Arwana Ngebet Main Bareng Budi Anduk

Kamis, 04 Juni 2009 11:08
Nama komedian Budi Anduk belakangan sering terdengar di televisi. Sebelumnya, nama Tukul Arwana juga sudah lebih dulu bolak-balik nongol di TV. Lalu, bagaimana tanggapan Tukul mengenai kemunculan Budi Anduk?

Tukul Arwana Ingin Presiden Yang Tak Bikin Masalah

Minggu, 24 Mei 2009 18:34
Pemilihan presiden akan segera berlangsung, di tengah maraknya Capres dan Cawapres menarik simpati masyarakat, semua orang memiliki pendapat masing-masing. Begitu juga dengan Tukul Arwana. Pelawak kondang ini berharap calon yang bakal dipilihnya nanti bisa melindungi masyarakat, menyelesaikan masalah dan bijaksana. Dan yang terpenting tidak membuat masalah baru.

Tukul Arwana Dukung Tugas KPI

Minggu, 24 Mei 2009 17:09
Akhir-akhir ini banyak program televisi yang mendapat larangan tayang oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Menurut pembawa acara EMPAT MATA, Tukul Arwana ini sudah sewajarnya dilakukan karena merupakan tugas lembaga tersebut. Tukul sendiri lebih memilih menyerahkan urusan pemilihan tontonan yang layak untuk masyarakat pada pemerintah.

Tukul Arwana Harapkan Penghijauan Bukan Hanya Teori

Minggu, 24 Mei 2009 12:42
Program-program Go Green atau penghijauan saat ini marak dilakukan di seluruh dunia. Indonesia - yang akhir-akhir ini banyak tertimpa bencana karena banyaknya penebangan hutan liar - juga ikut mengembangkan program 'Indonesia Menanam Untuk Dunia One Man One Three' yang diluncurkan Departemen Kehutanan. Hari Minggu pagi (24/5), Dephut mengundang beberapa selebriti untuk ikut membagikan bibit pohon. Salah satu yang mendukung acara ini adalah Tukul Arwana. Pelawak ini mengungkapkan betapa pentingnya pepohonan dalam kehidupan manusia.

Tukul Arwana Banyak Belajar Dari Srimulat

Selasa, 21 April 2009 21:25
Di tengah karir solonya yang tengah menanjak saat ini, Tukul Arwana memiliki kenangan manis bersama Srimulat di masa lalu. Terlebih bersama para personelnya, yang menurut presenter acara BUKAN EMPAT MATA di Trans 7 itu telah banyak memberikan pembelajaran baginya, untuk bisa menjadi orang yang lebih baik.

Tukul Minta Maaf Tak Hadiri Pemakaman Timbul

Jum'at, 27 Maret 2009 15:40
Tukul Arwana mengaku amat kaget mendengar kabar kematian pelawak senior, Timbul Srimulat, Kamis (26/03). Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Tukul sempat menjenguk Timbul di rumah sakit, dan di sana Timbul menunjukkan tanda-tanda kesehatan yang membaik.

Chelsea Masuk Nominasi Panasonic Awards

Kamis, 12 Februari 2009 05:30
Tahun ini bintang sinetron Chelsea Olivia kembali dinominasikan meraih gelar aktris terbaik, di ajang Panasonic Awards. Ia mengaku hanya berharap mendapatkan yang terbaik.