Kembaran Obama Dari BUKAN EMPAT MATA Hingga CNN

Rabu, 21 Januari 2009 23:28
Dengan senyuman yang menampakkan gigi, kuping yang sedikit besar dan rambut cepak, Ilham Anas dari Indonesia yang mirip dengan Barack Obama, kini menjadi terkenal di dunia.

Dorce Gamalama Nikah Tahun 2009?

Selasa, 23 Desember 2008 23:13
Ditanya soal apa yang belum dicapai selama tahun 2008, presenter dan penyanyi Dorce Gamalama secara berkelakar menyebut ingin segera menikah lagi. Namun Bunda Dorce, secara cepat menyahut kalau ucapannya itu sekedar bercanda. Akankah Dorce menikah tahun 2009?

Menulis Lagu Bunda Dorce Butuh Satu Menit

Selasa, 23 Desember 2008 21:29
Penyanyi multi bakat, Dorce Gamalama tidak butuh waktu lama untuk menulis sebuah lagu. Pembawa acara program Dorce Show itu, mengaku hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit untuk menulis sebuah lagi.

Tukul Ogah Ganti Model Rambut

Minggu, 21 Desember 2008 19:37
Ditemui di acara Dorce Minggu (21/12) dalam "Karya Akhir Tahun Dorce Gamalama",di Hotel Century Park Senayan, Jakarta Pusat, pembawa acara 'Bukan Empat Mata' ini berbicara tentang resolusi menjelang tahun baru 2009 nanti

TRANS7 Luncurkan Empat Program Baru

Jum'at, 28 November 2008 21:21
Sanksi administratif yang diberlakukan oleh KPI atas tayangan EMPAT MATA, yang berbuah dihentikannya acara talkshow tersebut terhitung sejak tanggal 4 November 2008 lalu, tak lantas mematahkan semangat stasiun televisi TRANS7 untuk terus menyuguhkan program-program baru yang menghibur dan sarat dengan informasi.

Trans7 Tambah Honor Tukul

Jum'at, 28 November 2008 17:11
Kemampuan alami Tukul Arwana untuk mengocok perut para penggemar EMPAT MATA memang terpaksa harus terhenti akibat acara tersebut dianggap tidak lagi layak tampil oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Namun sepertinya Tukul tak perlu berdiam diri lagi, bakat alaminya yang kocak itu akan kembali tersalurkan lewat acara terbarunya, BUKAN EMPAT MATA.

Tukul Tetap Maksimal di 'BUKAN EMPAT MATA'

Jum'at, 28 November 2008 15:25
Setelah sempat 'ditidurkan' selama lebih kurang satu bulan, Tukul Arwana bakal menggebrak lagi. Berbekal ilmu lawak yang menjadi bakatnya, Tukul akan kembali mengocok perut pemirsa melalui program terbaru BUKAN EMPAT MATA.

Tukul Arwana Minta Kenaikan Honor

Selasa, 18 November 2008 18:44
Sekitar dua minggu sudah program Empat Mata tidak lagi tayang di Trans 7. Sebagai presenter program kocak itu, Tukul Arwana berusaha mengambil hikmah dari pelarangan tersebut dan berusaha tidak menyalahkan siapa pun, termasuk KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

4 Ribu Orang Teriak: Kembalikan Tukul!

Selasa, 18 November 2008 16:22
Seorang perempuan mengangkat seekor kodok hidup yang masih menggeliat-ngeliat dalam genggamannya. Sejurus kemudian dia melahapnya dengan rakus tanpa rasa takut ataupun jijik. Itulah salah satu adegan yang dipertontonkan secara live di program EMPAT MATA yang tayang 29 Oktober lalu dalam episode Sumanto (mantan pemakan mayat).

Trans7 Akan Tinjau Ulang 'EMPAT MATA'

Rabu, 05 November 2008 06:22
Stasiun televisi Trans 7 menyatakan akan meninjau kembali dan mengevaluasi tayangan bincang-bincang EMPAT MATA yang dipandu komedian Tukul Arwana. Pihak Trans7 sendiri, lanjutnya, memahami dan mengerti alasan penghentian tayangan EMPAT MATA ini oleh KPI.

Trans7 Patuhi Keputusan KPI

Selasa, 04 November 2008 23:05
Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menghentikan tayangan EMPAT MATA disambut serius oleh manajemen Trans7. Dihubungi secara terpisah, Manager Marketing Public Relation Trans7, Anita Wulandari, mengatakan pihaknya siap melaksanakan keputusan KPI.

Tukul Arwana Siap Kembali ke Desa

Selasa, 04 November 2008 22:32
Keputusan KPI untuk memberhentikan program EMPAT MATA tak membuat host acara tersebut, Tukul Arwana, merasa 'kecut'. Ia mengatakan bahwa hal itu tak akan mengganggu hubungannya dengan pihak Trans7. Selain itu, ia juga merasa ada hikmah di balik semuanya.

'EMPAT MATA' Melanggar Pedoman Penyiaran

Selasa, 04 November 2008 21:25
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat akhirnya memutuskan untuk menghentikan program EMPAT MATA, yang ditayangkan hari Senin hingga Jumat Pukul 21.00 di Trans 7. Keputusan ini diambil setelah sebelumnya program yang dipandu oleh Tukul Arwana tersebut telah menerima teguran sebanyak 3 kali.

Tayangan 'EMPAT MATA' Dihentikan!

Selasa, 04 November 2008 20:05
Acara EMPAT MATA dihentikan penayangannya mulai malam ini. Hal itu dibenarkan oleh Tukul Arwana, presenter tayangan tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya baru tau soal larangan tayang tersebut saat hendak berangkat syuting.

'EMPAT MATA' Diprotes KPI

Jum'at, 31 Oktober 2008 19:19
Gara-gara menampilkan aksi makan kodok hidup-hidup di salah satu episodenya, tayangan Empat Mata kembali diprotes. Setelah beberapa waktu lalu dikritik MUI (Majelis Ulama Indonesia) lantaran 'cipika-cipiki' yang dilakukan oleh sang presenter, Tukul Arwana, dengan para bintang tamunya, kini giliran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang melayangkan protes.

150 Artis Ber-'Hip Hop' di LP Cipinang

Jum'at, 31 Oktober 2008 18:11
Cipinang International Hip Hop Festival 2008 yang akan dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang, Sabtu (1/11), akan dihadiri seratus lebih artis, seperti Tukul Arwana, Wulan Guritno, Tamara Bleszynski, serta artis asal Malaysia, Joe Flizoow, dan DJ Cza.

Luna Maya, Tak Keberatan Aksi Curi Ciuman Tukul

Kamis, 25 September 2008 23:19
Bukan Tukul Arwana kalau tidak mencuri-curi kesempatan saat dekat dengan perempuan cantik. Apalagi cewek yang ada di sampingnya saat itu artis secantik Luna Maya, yang menjadi teman mainnya dalam film komedi CINTA LOKASI arahan sutradara Guntur Suharjanto.

Luna Maya, Tukang Pijat Ngaku Manajer

Selasa, 23 September 2008 23:14
Luna Maya mengaku-ngaku sebagai manajer sebuah hotel bintang lima di depan Tora Sudiro, pria yang baru dikenalnya di atas kereta. Padahal sejatinya hanyalah seorang karyawan panti pijat, yang bertugas melayani spa para pengunjung di mana Luna bekerja. Kisah di atas merupakan background film komedi berjudul CINTA LOKASI arahan sutradara Guntur Suharjanto yang bakal segera tayang dalam waktu dekat.

Vega 'Empat Mata' Punya Misi Khatamkan Al-Quran

Rabu, 17 September 2008 06:19
Terkenal sebagai partner Tukul Arwana dalam talk show Empat Mata, Vega terus melenggang sukses seiring padatnya jadwal job ke beberapa daerah. Namun demikian kesibukan hari-hari pemilik nama Vega Darmawanti itu sama sekali tidak mengganggu kelancaran menjalankan ibadah puasa yang dijalankannya.

TRANS7 Luncurkan Program Tayangan Ramadhan

Sabtu, 23 Agustus 2008 05:22
Memasuki bulan Ramadhan tahun ini, stasiun televisi TRANS7 dengan meluncurkan program–program tayangan religi yang dikemas dalam berbagai bentuk, yang disiarkan mulai dari saat santap sahur hingga menjelang waktu berbuka.