Vitalia Sesha, lahir dengan nama asli Andi Novitalia. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 November 1986 itu adalah seorang model yang kini mulai merambah dunia film.

Posenya untuk sebuah majalah pria dewasa, Popular dan Male membuat namanya langsung meledak. Terlebih setelah itu ia tersangkut nama koruptor, Ahmad Fathanah yang membuat namanya jadi bahan gosip di seluruh negeri.

Sebelum tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah, Vitalia sebenarnya sudah mulai berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2004. Didorong oleh kedua orang tuanya yang merupakan pemilik sebuah Production House, Vita membintangi sejumlah FTV.

Hanya sebentar mencicip dunia FTV, Vita memutuskan untuk vakum lantaran menikah pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua orang anak, Syifa dan Aisyah. Sayangnya, pernikahan itu kandas dan ia memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan.

Pada tahun 2011, Vita menginjakkan kakinya lagi di dunia akting dan modelling. Namun namanya jadi sangat tenar lantaran tersangkut kasus Ahmad Fathanah.

Tak cukup di situ, Vita harus kembali berurusan dengan polisi lantaran menjadi saksi dari tewasnya pacar pembantunya. Meski hanya menjadi saksi, kejadian itu membuat Vita tak bisa hidup dengan tenang.

Kini, ia sedang sibuk dengan proyek film layar lebarnya. Membintangi sebuah film bergenre horor, Vita mengaku sudah mendapatkan izin dari kedua anaknya untuk bermain di film tersebut.

Baca Profil Lengkap Vitalia Sesha ▼



Show More ▼