BOLLYWOOD

Ultah ke-43, Hrithik Roshan Rayakan Bareng Anak dan Mantan Istri

Wulan Noviarina  |  Rabu, 11 Januari 2017 12:38

Ultah ke-43, Hrithik Roshan Rayakan Bareng Anak dan Mantan Istri

Kapanlagi.com - Kemarin, 10 Januari 2017, Hrithik Roshan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-43. Tak sendirian, aktor ganteng itu berpesta dengan anak-anak dan juga mantan istrinya.

Ya, meski sudah resmi bercerai dengan Sussanne Khan, tapi hubungan Hrithik dengan mantan istrinya itu masih tetap baik. Bahkan pada momen Tahun Baru kemarin, Hrithik dan Sussanne merayakan bersama-sama di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dilansir dari Bollywoodlife, Hrithik juga mengajak keluarga besarnya untuk makan malam di hari ulang tahunnya. Ada Rakesh Roshan dan juga ibunya, Pinky Roshan yang hadir di acara yang digelar di sebuah resto di India tersebut.

Hrithik Roshan rayakan ultah bareng mantan istri ©bollywoodlifeHrithik Roshan rayakan ultah bareng mantan istri ©bollywoodlife

Tidak hanya ikut makan malam bersama keluarga besar Hrithik, Sussanne juga menyampaikan ucapan selamat pada mantan suaminya lewat Twitter. Desainer interior ternama di India itu juga memberikan doa lewat akun Instagram miliknya.

Ketika keluar dari restoran, Hrithik yang berjalan bersama Sussanne sempat menyapa awak media. Namun ia tak melayani permintaan untuk wawancara, hanya berpose sebentar lalu berjalan menuju mobilnya.

Tahun ini Hrithik genap berusia 43 tahun, namun ia tetap tampan dan mempesona seperti pria 30-an tahun. Saat ini Hrithik sedang sibuk promo film terbarunya, KAABIL yang akan tayang akhir Januari nanti. Happy birthday Hrithik!

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Hrithik Roshan Bantah Bakal Main Film Bareng Anak Tiri Kareena
Video SRK Bareng Mantan Bintang Porno Sunny Leone Bikin Heboh
Dikabarkan Berseteru Dengan SRK, Hrithik Bungkam Dengan Cara Ini
Mengejutkan! Hrithik Roshan Akui Dirinya Sempat Alami Depresi
'SULTAN' Sukses Besar, Salman Khan Jadi Pembayar Pajak Tertinggi

(kpl/phi)

Rekomendasi Pilihan



Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan Ranbir Kapoor merayakan Tahun Baru 2017 bersama-sama. Mereka menggelar pesta di rumah Bebo di kawasan Bandra, Mumbai, India. Karena Bebo baru melahirkan, ia tak merayakan Tahun Baru di luar negeri dan keluarganya pun memilih untuk menemani Bebo di rumah. Sweet ya?
10 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -