FILM INDONESIA

Penonton 'HANTU JERUK PURUT' Membludak




      Jum'at, 01 Desember 2006 20:36
      Kapanlagi.com - Perhelatan gala premiere film HANTU JERUK PURUT, di Planet Hollywood beberapa hari lalu, mendapat respon positif. Lima studio Planet Hollywood berkapasitas 1195 kursi, tidak mampu menampung pengunjung. Akibatnya antrian panjang sampai ke areal parkir. Ketegangan juga sempat muncul dipicu kegelisahan penonton sampai malam belum mendapatkan tiket. Padahal pertunjukkan priemiere telah dimulai.

      Ketegangan baru bisa mereda ketika pihak Indika Entertainment memastikan akan membuka pertunjukkan tambahan di studio satu yang berkapasitas 314 orang pada pukul 23.00 wib. Novia Ramalina, divisi promosi Indika Entertainment mengungkapkan bahwa undangan yang telah dikeluarkan oleh pihak Indika telah sesuai dengan kapasitas studio. Namun para undangan rata-rata membawa empat sampai enam orang rekannya.

      “Kami tidak mungkin menolak para undangan yang telah berkenan datang dan memberikan apresiasi kepada film terbaru kami meski mereka membawa rekan lebih dari jarah undangan,” ujar Shanker selaku produser film tersebut.

      Lebih lanjut Shanker juga mengucapkan terimah kasih kepada pecinta film nasional yang telah memberikan apresiasi tersendiri atas pemutaran perdana film ini. “Kami juga tak lupa mengucapkan terimahkasih kepada rekan-rekan wartawan yang sampai saat ini terus mendukung publikasi dan promosi film HANTU JERUK PURUT,” ungkap Shanker.

      Selain dihadiri bintang utama HANTU JERUK PURUT, seperti Angie Virgin, Sheila Marcia dan Valia Rahma, gala premiere film ini juga dipadati selebritis ternama lainnya, seperti Elma Theana, Irwansyah, Acha Septriasa, Nia Ramadhani, Bams Samson, Eko Patrio, Nadine Chandrawinata, Vicky Notonegora dan banyak lagi. (wwn/dar)