SELEBRITI

Baru 18 Tahun, 'Gebetan' Sahrul Gunawan Anak Pesantren

Ahmat Effendi  |  Rabu, 11 Januari 2017 11:15

Baru 18 Tahun, 'Gebetan' Sahrul Gunawan Anak Pesantren

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Sahrul Gunawan dikabarkan tengah dalam proses taaruf dengan seorang gadis belia. Ketika disinggung tentang hal tersebut, Sahrul mengatakan bahwa di antara mereka belum ada komitmen serius, meski tengah saling mengenal.

"Ya cukup jauh sih. Umur 18 tahun, beda usia 22 tahun. Kenal dari kerabat. Bukan dari kalangan artis. Anak pesantren," ungkap Sahrul Gunawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/01).

Sahrul mengaku baru kenal selama 4 bulan dengan gadis muda tersebut. Meski perbedaan usia mereka mencapai 22 tahun, hal itu tak sampai membuat pria berusia 40 tahun itu mundur untuk berproses perkenalan.

Sahrul Gunawan tengah dalam proses saling mengenal dengan seorang gadis belia berusia 18 tahun. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSahrul Gunawan tengah dalam proses saling mengenal dengan seorang gadis belia berusia 18 tahun. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun soal kerjaan, soal kantor. Dia menenangkan," ungkapnya.

Sahrul mengatakan keduanya jarang bertemu walau telah dikenalkan oleh keluarga. Belum ada komitmen yang serius, meski masih muda wanita yang dekat dengan duda 3 orang anak itu sanggup mengimbangi Sahrul.

"Saya suka bilang ke dia saya punya hidup yang complicated. Dia santai aja, nggak ribet," tandasnya.

Simak Juga:

Kenang Masa Dulu, Sahrul Gunawan Pamerkan Foto Jadul
Berat Menjadi Duda, Sahrul Gunawan Tak Ingin Teburu-Buru Menikah
Sahrul Gunawan Rasakan Beratnya Menjadi Seorang Duda
Ini Kata Sahrul Gunawan Disinggung Taaruf Dengan Cewek 18 Tahun
Sahrul Dikabarkan Taaruf, Dude Harlino: Kita Saling Mendoakan

(kpl/abs/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Untuk perjalanan Irfan kali ini, ia meminta tolong sahabatnya, Sahrul Gunawan yang memiliki bisnis tour and travel. Rencana Irfan untuk Umrah terbilang mendadak, pasalnya ia baru bilang ke Syahrul pada pertengahan Desember tahun lalu.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -