SELEBRITI

Cinta Laura Terpilih Sebagai Ikon Remaja Sukses

Rabu, 08 Juni 2011 05:59 | 

Cinta Laura


Cinta Laura Terpilih Sebagai Ikon Remaja Sukses




Kapanlagi.com - Artis Cinta Laura tidak mau kesibukannya sebagai seorang artis sampai mengganggu pendidikan. Maka dari itu, sebagai seorang pelajar, Cinta selalu berusaha mengerjakan pekerjaan rumahnya.

"Saat kemarin-kemarin sinetron, syuting kelar garap PR. Gak mau seperti anak lain yang beralasan, mentang-mentang syuting jadi gak garap PR. Biarpun aku capek banget, buat aku penting bisa sukses di karir dan sekolah," ucap Cinta Laura ditemui di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakut, Senin (06/06).

Pengen bisa sukses dan lakuin semuanya, baik karir, pendidikan dan lainnya. Karena hidup cuma satu kali. Harus coba semuanya, itu adalah motivasi aku untuk selalu jadi nomer satu.
Cinta Laura
 

Usaha keras yang ia lakukan memang ditujukan untuk meraih dua hal, sukses baik karir maupun pendidikan. "Pengen bisa sukses dan lakuin semuanya, baik karir, pendidikan dan lainnya. Karena hidup cuma satu kali. Harus coba semuanya, itu adalah motivasi aku untuk selalu jadi nomer satu," katanya.

Hal itu mulai membuahkan hasil, di mana saat ini Cinta Laura dipilih sebagai ikon remaja sukses dalam Be A Champion In Your Life yang mana digelar oleh James Gwee. Gadis cantik ini pun mengungkapkan rasa bangganya bisa terpilih.

"Bangga banget pilih aku. Aku pengen negara Indonesia ini bisa dikenal di negara lain, di dunia. Dan pendidikan yang baik pada generasi muda sangat penting, karena generasi muda lah yang bakal mimpin negara ini," tutupnya.    (kpl/ato/sjw)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Muflih (Rabu, 14 Maret 2012 17:58)
    hii... cinta laura :))) Salam manis buat kamu, aku bangga dengan kamu yg tampil sbgai ikon remja skses

  • Malik (Sabtu, 23 Juli 2011 08:14)
    Cocok banget. Selamat buat cinLau. Cantik, muda, punya jiwa sosial tinggi dan yg pasti SMART..kuliah columbia university ya Neng ! Hueeebaaaat.


Lihat Arsip Selebriti

- - -