TELEVISI

'PINK', Sinetron Remaja Yang 'Gue Banget'

Selasa, 04 April 2006 10:00 | 

Agnes Monica






Kapanlagi.com - Harapan akan sebuah tontonan televisi yang lebih menarik dari segi ide dan kreatifitas memicu hampir semua rumah produksi untuk menghasilkan berbagai jenis tayangan televisi yang ditargetkan untuk menjaring penonton lebih banyak dengan hasil akhir rating yang tinggi.

Sinetron adalah salah satu tayangan yang tak lekang dimakan jaman. Seluruh ide dan kreatifitas tercurah untuk menghasilkan sebuah tayangan sinetron 'yang lain dari pada yang lain'.

Pemilihan cerita, pemain, setting lokasi sampai sutradara dan penulis skenario di klaim dapat membuat sebuah sinetron 'beda' dengan sinetron sejenis lainnya.

Pada kenyataannya, sinetron Indonesia saat ini banyak menuai kritik. Tema sentral sinetron yang banyak dianggap bermasalah adalah: Aspek Kekerasan, Aspek Moralitas dan Aspek Seksualitas.

Ketiga aspek tadi disinyalir nyaris menjadi bumbu yang harus ada dalam setiap sinetron. Pemirsa dari semua kalangan usia dapat dengan bebas menikmatinya. Ketika rating tinggi sudah dicapai, dampak psikologis anak-anak bangsa, siapa yang akan bertanggung jawab...? Lalu bagaimana dengan 'PINK'? Sinetron terbaru Avicom ini mencoba menyuguhkan sinetorn khas remaja yang tidak cukup hanya cerita yang menarik, tak hanya didukung bintang papan atas, tak hanya mengangkat percintaan, pacaran, ataupun jotos-jotosan, namun 'PINK' lebih menampilkan sosok remaja yang penuh keceriaan, kepolosan dan rasa setia kawan khas remaja.

'PINK', bertutut tentang seorang gadis remaja yang cantik, ceria, cerdas dan berbakat lahir dari keluarga kaya. Tumbuh sebagai 'nona besar' dengan segala kemudahan hidup, membuat Pink (Agnes Monica) manja dan cenderung egois.

Apalagi kenyataannya, tingkah laku Pink ternyata tidaklah semanis wajahnya. Kelakuannya yang jahil dan senang ngerjain orang, membuat cewek cuek ini sering dijuluki cewek badung!

Pink memiliki saudara perempuan bernama Jingga (Fanny Fabriana), gadis yang cantik, lembut, pintar dan menawan, dan lebih banyak mendapat perhatian dari orang tua Pink yang super sibuk.

Diluar kesendiriannya Pink memiliki teman masa kecil, Reza (Indra L. Bruggman). Pink berharap bisa menjadi pacar Reza jika kelak dia dewasa, sayang harapannya kandaa saat Reza meminta Jingga menjadi kekasihnya.

Cerdas, cantik dan selalu ceria membuat Pink makin beken di sekolah, apalagi berkawan akrab dengan Ruben (Habibie), cowok idola di sekolah.

Kedekatan mereka membuat Reza cemburu, dan kenyataan ini membuat Pink semakin bingung. Cowok mana yang benar-benar dia cintai, Ruben ataukah Reza?

Sinetron produksi Avicom yang akan tayang perdana mulai Rabu (5 April) pukul 19.00-20.00 WIB ini didukung artis sinetron papan atas seperti: Agnes Monica, Indra L. Bruggman , Habibie, Fanny Fabriana, Jupiter, Ari Dwi Andika, Gianina, Donna Harun dan Boy Tirayoh. (avc/rit)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Televisi

- - -