HOME » SELEBRITI » A » ANGKASA




Terinspirasi Kisah Nyata, Angkasa Rilis 'Setelah Kau Pergi'

Terinspirasi Kisah Nyata, Angkasa Rilis 'Setelah Kau Pergi'

Sabtu, 02 Maret 2019 09:22
Masih pada album yang sama RAHASIA TERBESAR, Angkasa kembali merilis single Setelah Kau Pergi untuk dijadikan single selanjutnya.
Kangen Band Sumbang RBT Terbesar Tahun 2011

Kangen Band Sumbang RBT Terbesar Tahun 2011

Kamis, 15 Desember 2011 03:50
Kangen Band sepertinya tak perlu cemas meski masalah sedang membelit vokalisnya. Pasalnya, Andika cs masih menjadi penyumbang Ring Back Tone (RBT) terbesar pada tahun ini. Seperti diungkapkan Direktur Warner Music Indonesia, Jusak I Sutiono yang menyatakan karya-karya dari Kangen Band masih yang paling laris di tengah ambruknya bisnis RBT.
Angkasa: Kita Suka Tantangan

Angkasa: Kita Suka Tantangan

Kamis, 15 April 2010 22:25
Sebelum meluncurkan album kedua bertajuk SETIA ITU, diam-diam grup band Angkasa merilis single lagu lawas yang dipopulerkan almarhum Broery Marantika featuring Dewi Yull, Jangan Ada Dusta Di Antara Kita. Kendati lagu lawas namun saat dilantunkan band asal Cianjur, Jawa Barat ini tampak beda.
Angkasa Tetap Selingkuh di Album Kedua

Angkasa Tetap Selingkuh di Album Kedua

Kamis, 15 April 2010 18:45
Masih ingat lagu Jangan Pernah Selingkuh yang dilantunkan band Angkasa beberapa waktu lalu pada album pertamanya? Kini band asal Cianjur yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Teguh (gitar), Opick (bass) dan Denny (keyboard) ini merilis album keduanya bertajuk SETIA ITU.

Aime Dyas, Nggak Capek Meski Berkeringat

Sabtu, 21 Februari 2009 12:41
Berkiprah di dunia hiburan sudah jadi mimpi banyak orang. Salah satunya yang mulai menapaki itu adalah Aima Dyas. Mahasiswi Universitas Padjadjaran ini beberapa kali terlibat dalam video klip sebagai model.

Angkasa Band dan Yovie & Nuno Hibur Kota Kendari

Rabu, 12 November 2008 22:46
Dua grup band asal Jakarta, Angkasa Band dan Yovie & Nuno, menghibur warga Kota Kendari, di Stadion Lapangan Sepakbola Lakidende Kota Kendari, Rabu malam (12/11).

Angkasa Tetap Bikin Lagu Nyeleneh

Selasa, 11 November 2008 10:21
Aturan baru soal lagu-lagu bernada selingkuh yang dilarang MUI (Majelis Ulama Indonesia) menjadi polemik tersendiri di kalangan dunia musik tanah air. Tak bisa dipungkiri, malah lagu-lagu dengan lirik nakal malah lebih laku di pasaran. Hal ini juga dialami grup band asal Cianjur, Angkasa.

Bikin Video Klip Ke-4, Angkasa Buta Konsep

Selasa, 11 November 2008 09:42
Grup musik asal Cianjur, Jawa Barat, yang melabeli diri mereka dengan nama Angkasa membuat video klip lagi. Dengan mengandalkan single Asya, lima anggota band yang dimotori oleh Ato (vokal), Ovieck (bass), Anggie (drum), Ling Ling (keyboard), dan Teguh (gitar), menggarap video klip keempat mereka tanpa tahu apa konsep yang dibawakan saat detik-detik sebelum syuting dimulai.

Parade Bedug Berakhir Meriah di Depok

Senin, 22 September 2008 19:55
Menuntaskan perjalanan panjang ke beberapa kota dengan melalui dua rute secara bersamaan, yaitu rute Pulau Sumatera dan rute Pulau Jawa mulai 10 September lalu, bertempat di Lapangan Brimob Kelapa Dua, Depok, Minggu (21/09), Sampoerna Hijau Parade Bedug 2008 berakhir dengan kemeriahan.

Shanty Syuting Klip Religi

Selasa, 09 September 2008 16:08
Selama ini Shanty lebih dikenal sebagai musisi yang membawakan lagu-lagu pop yang energik. Namun di tahun ini, artis berkulit sedikit gelap ini lebih memilih terjun ke dunia musik bergenre religi. Satu hits single diluncurkan Shanty berupa video klip dari hasil acara Lomba Cipta Lagu & Lirik Lagu Muslim (LCLM) yang berjudul Maafkan.

Puas Album Pertama, Angkasa Band Janjikan Yang Terbaik

Sabtu, 30 Agustus 2008 12:15
Beberapa tahun terakhir ini, industri musik Indonesia sangat ramai dengan hadirnya band-band pendatang baru. Dengan ramainya industri musik, menurut band pendatang baru, Angkasa, adalah sebuah motivasi untuk bersaing dalam karya. Band asal Cianjur ini telah meraih sukses setelah album pertamanya, JPS (Jangan Pernah Selingkuh) meledak penjualannya setelah release 9 bulan yang lalu.