in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Antusiasme Tinggi Meski Digelar Saat Pandemi, 16 Peserta dari Jawa Tengah Bersaing untuk Tampil di LIDA 2021

Jum'at, 11 Desember 2020 13:05

credit: Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah Indosiar untuk terus mencari talenta muda berbakat dalam hal menyanyi dangdut melalui program Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Pada Kamis, 10 Desember 2020, Indosiar melakukan audisi secara online untuk peserta yang masuk dalam wilayah provinsi Jawa Tengah.

"Sampai saat ini yang masuk dari Jateng banyak sekali dan yang sudah diseleksi ada 16 peserta yang akan diaudisi hari ini," kata Sylvia Pontoh,  VP Program Acquisition Indosiar, secara virtual, Kamis (10/12/2020).

 

 

1. Antusias Tinggi

Menurut Sylvia, antusiasme dari peserta yang ingin mengikuti LIDA 2021 begitu tinggi meski pelaksanaan audisi dilakukan di tengah pandemi.

Bahkan peserta di tahun ini cukup mengejutkan. Sebab peserta sudah memiliki persiapan matang untuk berkompetisi.

"Rata-rata cukup menggembirakan, mereka bertambah siap dan mereka tahu apa yang mereka harus tunjukan.  Kami berharap LIDA semakin baik dan audisi ini mendapat peserta yang luar biasa," tuturnya.

 

 

2. Lolos Audisi

Seperti para peserta audisi dari Jawa Tengah ini, Fika, Filla, Shania, dan Soni. Mereka yang dianugerahi suara merdu, sudah memiliki pengalaman manggung, meski masih sebatas acara hajatan.

Para peserta audisi dari Jawa Tengah itu pun berharap bisa lolos audisi dan melenggang ke Jakarta untuk menggapai impian mereka meraih sukses, sehingga bisa mengangkat derajat keluarga dan juga membantu perekonomian keluarga.

 

 

3. Protokol Kesehatan

Adakah KLovers yang juga sedang berjuang di audisi LIDA 2021? Tetap semangat dan selalu #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan ya. Rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING