in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

5 Fakta Penyesalan Denny Darko, Merasa Jadi Pemicu Keretakan Hubungan Dewi Perssik dan Suami

Kamis, 16 Juli 2020 07:15

Dewi Perssik dan Denny Darko / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya jadi sorotan publik. Alasannya tak lain karena pengakuan mengejutkan DePe tentang sang suami yang disebutnya tak pernah memberi nafkah. Fakta itu diungkapkannya sendiri ketika dihipnotis oleh Denny Darko.

Kala itu, di bawah alam sadarnya, DePe blak-blakan mengaku betapa kecewa Ia dengan Angga. Bahkan hal itu diungkapkannya ketika sang suami berada di sebelahnya.

Tak disangka jika aksi yang dilakukan Denny ternyata mulai berbuntut panjang. Jebolan ajang The Master itupun akhirnya buka suara terkait aksi hipnotis yang dilakukannya tersebut. Berikut fakta-faktanya..

 

 

1. Merasa Jadi Pemicu

Pasca kolab pada video yang viral tersebut, Denny dan DePe belum saling kontak lagi. Namun menurut Denny, ada hal positif dan negatif yang bisa dipetik dari pengakuan DePe terkait suaminya tersebut.

"Setelah kami membuat video saya nggak pernah ketemu lagi. Bahkan, nggak pernah kontak-kontakan. Saya pun penasaran Depe ini masih mau menerima saya apa nggak karena sekali lagi saya membuat mereka berdua akhirnya saling melepaskan itu tadi. Sisi positifnya nggak ada yang ditutupi, sisi berbahayanya adalah saya sebagai pemicunya," ungkap Denny Darko ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

2. Penyesalan Denny Darko

Apapun itu, Denny mengaku menyesal karena aksinya membuat hubungan DePe dan Angga dalam bahaya. Saat ini Ia cuma bisa berharap agar hubungan pasangan yang menikah pada tahun 2017 silam itu baik-baik saja.

"Iya saya menyesal. Tapi mau bagaimana lagi, kejadiannya seperti itu," sambung Denny singkat.

 

3. DePe Belum Mau Bicara Pada Denny Darko

Karena merasa khawatir dan tak enak, Denny sejatinya sudah mencoba menghubungi DePe. Namun entah kenapa hingga saat ini pedangdut asal Jember itu masih belum ingin menjawab itikad baik Denny.

"Saya belum ketemu (DePe) lagi, saya belum ngobrol, dia belum mau bicara sama saya," tandas Denny.

4. Guncangan Besar Dalam Rumah Tangga DePe

Awalnya, Denny mengajak DePe untuk kolab seputar hal-hal yang fun. Namun ketika dihipnotis, wanita asal Jember itu malah mengungkapkan hal-hal bersifat pribadi yang cenderung serius. Denny pun kaget.

"Pernikahannya udah empat tahun ya. Ya saya pikir udah selama itu juga sih (masalahnya). Nggak sedikit, itu mengguncang besar," jelas Denny.

5. Ditegur Sesama Rekan Hipnoterapis

Gara-gara aksinya, Denny bahkan sampai ditegur oleh beberapa rekan sesama hipnoterapis lainnya. Namun, pria berusia 43 tahun itu punya pembelaan sendiri terkait masalah ini.

"Saya sempat kena tegur juga oleh teman-teman yang berprofesi sebagai seorang hipnoterapis, karena apa yang saya lakukan itu seharusnya ada di dalam suatu yang nggak boleh diungkap. Tapi karena Depe yang merilis video itu dan kemudian saya ikut merilis juga, ya itu termasuk risiko Depe menjadi seorang public figure," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING