in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Sempat Minder, Ini Nazar Fitri Carlina Jika Akhirnya Dikaruniai Momongan

Selasa, 30 Juni 2020 08:15

Fitri Carlina / Credit: KapanLagi - Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pelantun tembang SMS, Fitri Carlina sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan seorang pilot bernama Hendra Sumandap selama 6 tahun lamanya. Namun sejak menikah pada Desember 2014 silam, hingga kini ia dan suami masih belum dikaruniai seorang anak.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (30/6) Senin sore, penyanyi yang akrab disapa Fitcar ini mengaku sempat minder. Meski demikian, seiring berjalannya waktu dirinya mengatakan keluarga besarnya sudah mulai mengerti dan memaklumi keadaan tersebut.

"Kalau itu, ya dulu sempat ya (minder). Tapi sekarang Allhamdulillah keluarga besar udah paham, karena aku selalu memberikan penjelasan ya, keluarga sudah sangat memaklumi dan menerima," ungkap Fitri Carlina.

1. Nazar Fitri Carlina

Oleh karena itu, Fitri Carlina pun sampai bernazar apabila nantinya diberikan momongan. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 34 tahun ini bernazar akan menyantuni seribu anak yatim.

"Iya, aku mau menyantuni seribu anak yatim, kalau nanti diberi momongan. Selalu aku doanya seperti itu, setiap salat dan doa seperti itu, Insha Allah nazar dan niat baik serta keinginan kita yang baik Insha Allah tuhan akan memberikan yang terbaik," ujarnya.

2. Prinsip Fitri Carlina Dalam Berumah Tangga

Selain itu, Fitri Carlina pun juga membeberkan rahasianya bersama suami yang selalu kuat berusaha demi kehadiran seorang bayi di rumah tangganya. Menurutnya, hal ini menjadi salah satu kunci dirinya dan sang suami selalu punya hubungan yang harmonis tiap harinya.

"Niat kita dulu berumah tangga. Ya kita membangun keluarga yang bahagia, ya kalau pengennya (punya momongan) pasti, nggak ada yang menolak pasti semua mau segera punya (momongan) cuma masalah kapannya itu masih rahasia, karena yang menentukan takdir bukan manusia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING