in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Sang Adik: Hanya Dianggap Sampah!

Selasa, 02 Juli 2019 22:01 Penulis: Kistin Septiyani

Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini ©Instagram/syifaasyifaaa

Kapanlagi.com - Adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini membuat sebuah sesi tanya jawab melalui fitur Instagram Story. Sambil mengunggah foto wajahnya yang terlihat sedih, Syifa mencantumkan question box dalam story tersebut.

Story yang dibuat pada Selasa (2/7/2019) malam ini, mendapatkan beberapa tanggapan dari netizen. Syifa pun mengunggah jawaban dari pertanyaan masing-masing netizen.

 

1. Bahas Keluarnya ATT

Salah satu netizen menanyakan perkara keluarnya sang kakak, ATT dari Pesbukers. Netizen tersebut menanyakan alasan ATT hengkang dari acara tersebut. Syifa pun mengatakan bahwa sang kakak memang sudah tak memiliki alasan untuk bertahan. Ia bahkan menyatakan bahwa sang kakak dianggap seperti sampah dalam acara tv tersebut.

"Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap seperti sampah," tulis Syifa dalam Instagram Story tersebut.

Tanggapan Syifa tentang hengkangnya ATT ini kini telah dihapus dari Instagram Story miliknya. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Syifa terkait hal ini.

2. Soal Kasih Sayang Orang Tua

Tak hanya tentang keluarnya sang kakak dari Pesbukers, Syifa juga mendapat pertanyaan seputar perlakukan orang tuanya terhadap sang kakak dan dirinya. Salah seorang netizen menganggap bahwa orang tua mereka lebih menyayangi Ayu dibandingkan dengan Syifa. Namun Syifa menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat bijak.

"Kasih sayang orang tua tidak pernah ditunjukkan dengan siapa pun hanya kita yang merasakan seberapa pentingnnya kita di mata orang tua kita," tulis Syifa.

 


REKOMENDASI
TRENDING