in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Terungkap, Lesti Kejora Sempat Positif Covid-19 dan Jalani Isolasi Mandiri 3 Bulan

Jum'at, 30 April 2021 14:55

Lesti (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Lesti Kejora kembali mengungkapkan sebuah cerita menarik dalam episode terbaru POLES (Kepoin Lesti), (29/4). Kali ini ia mengaku kalau sempat dinyatakan positif Covid-19. Bukan hanya dirinya, sang manager dan ayah Lesti pun mengalami hal yang sama.

"Waktu awal-awal corona itu kita kena. Jadi yang kena itu dedek, bapak sama kak Rify (manager Lesti)," ucap Lesti.

 

1. Isolasi 3 Bulan

Setelah mengetahui mereka positif covid, Lesti, sang ayah dan Rify kemudian memutuskan isolasi mandiri. Nggak tanggung-tanggung, kala itu mereka melakukan isolasi selama kurang lebih 3 bulan.

"Terus akhirnya kita tinggal bareng, isolasi mandiri. Itu lama banget tuh, hampir berapa bulan ya?" tutur Lesti.

"Hampir 3 bulan. Jadi kita udah tahu nih tabiat masing-masing," sambung Rify.

 

2. Jadi Semakin Dekat

Selama isolasi, Lesti dan Rify nyatanya jadi semakin dekat. Pandangan Rify tentang sang artis pun berubah setelah keduanya tinggal satu rumah selama 3 bulan itu.

"Dia yang nyuci baju, dedek yang nyetrika. Dedek yang masak, dia yang beresin," ungkap pedangdut 21 tahun itu.

"Kita bagi-bagi tugas di situ. Ternyata Lesti nggak seperti apa yang gue pikir. Kan gue pikir namanya seorang artis harus semuanya kita layanin dan ternyata dia nggak. Di luar urusan pekerjaan ya. Kalo soal kerjaan kan harus dong kita service dia kan," terang Rify.

 

3. Disiplin Protokol Kesehatan

KLovers, virus corona masih jadi musuh yang bisa menyerang kapan saja. Jangan sampai lengah menerapkan protokol kesehatan meski vaksin sudah mulai didistribusikan. Selalu #IngatPesanIbu, mulai dari pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Dan kalau kalian masih penasaran sama keseharian Lesti serta kedekatannya dengan sang manager, pastikan untuk nonton cerita lengkapnya hanya di POLES. Tayang setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB.

 


REKOMENDASI
TRENDING