in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jarang Bertemu Lesti Karena Sama-Sama Sibuk, Ini yang Dilakukan Rizky Billar

Rabu, 28 April 2021 13:13

Rizky Billar & Lesti © instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama mempunyai kesibukan yang cukup padat. Saking sibuknya, Rizky Billar dan Lesti jarang bertemu. Kalaupun ada waktu untuk bertemu, itupun hanya di dalam satu projek yang sama.

"Memang kita jarang ada waktu bareng, kita bareng itu pas kerja bareng. Jadi sambilan kerja bareng sambil ketemu. Me time gitu," kata Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021)

1. Cari Waktu Luang

Sebisa mungkin, artis asal Medan itu bisa mencari waktu luang untuk dihabiskan bersama sang kekasih. Kebetulan belum lama ini Rizky Billar mempunyai waktu luang di tengah kesibukan yang cukup padat. Otomatis Rizky Billar langsung memanfaatkan waktunya tersebut bersama kekasih tercinta.

"Kita sempet sahur bareng. Tapi jarang banget, udah berapa hari puasa, udah dua Minggu puasa cuma dua kali saya libur. Sekali saya sahur di rumah, sekali di rumah dede," katanya.

2. Terasa Berbeda

Bagi Rizky Billar, bulan suci Ramadhan tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya, kalau bulan puasa dia selalu memburu takjil di pinggir-pinggir jalan. Namun, kebiasaan itu tak lagi bisa dilakukan Rizky Billar karena kesibukan yang cukup padat.

"Bedanya paling kalau dulu misal enggak ada kerjaan, setiap sore menjelang magrib saya cari takjil sendiri. Sekarang memang sahur dan buka pasti di lokasi, di tempat kerjaan," tutup Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING