in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bawa Kabar Gembira, Jenita Janet Mengaku Bakal Menikah Pasca Lebaran!

Rabu, 08 Mei 2019 07:49 Penulis: Rezka Aulia

Janita masih rahasiakan siapa pria beruntung itu. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bulan ramadan tahun ini Jenita Janet mengaku mengurangi pekerjaan. Alih-alih ia menjalankan misi tur ke masjid-masjid yang ada di Bandung. Tak hanya itu, ternyata pelantun lagu Direject ini punya lain loh.

ada kabar bahagia dan yang tak kalah seru, kabar itu pun juga dituturkan oleh Janet. Rupanya ia mengatakan bahwa dirinya memiliki rencana indah usai perayaan lebaran tahun ini.

"Alhamdulilah, abis Lebaran ini doain saja mudah-mudahan Janet bisa nyusul jadi calon ibu, ya mungkin abis lebaran aku bakal menikah. Aamiin, aamiin, aamiin," katanya sambil tertawa ketika dijumpai awak media beberapa waktu lalu.

 

 

1. Sebuah Cita-cita

Perempuan berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki pasangan, dan Janet ingin melanjutkan cita-citanya selain di industri hiburan ia juga ingin untuk bisa menjadi wanita yang membahagiakan orang tua, mertua, dan suami.

Rencananya acara di hari bahagia itu dilangsungkan di Jakarta. Proses menemukan pendamping ini memakan waktu yang lama. Janet sendiri enggan memberitahu mengenai proses perkenalan keduanya.

"Pokoknya yang pasti, dia sudah memberi satu keyakinan buat aku bahwa cita-cita aku untuk menjadi seorang ibu insyaallah akan dikabulkan sama Allah. Sama-sama berusaha," ujarnya.

2. Bakal Berhijab?

Sosok pria yang diketahui memiliki usaha ini, juga mengarahkan Jenita Janet untuk menggunakan hijab tanpa memaksakan. Pihak keluarga juga sudah saling mengenal. Kendati demikian, pedangdut yang satu ini belum mau membocorkan lebih lanjut soal sosok calon suami atau konsep pernikahannya kelak.

"Doain dululah. Kalau misalnya gini kan tiba-tiba enggak jadi, dia nikah sama yang lain, kan nggak enak. Sekarang mah enggak usah lamaran, kalau mau nikah mah nikah aja," pungkas Jenita Janet.

 

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING