in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bekerja di Tahun Baru, Siti Badriah Sempat Sedih Gara-Gara Ini

Jum'at, 04 Januari 2019 10:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Siti Badriah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Malam tahun baru memang malam yang spesial. Bukan sekedar pergantian tahun, berbagai perayaan akan harapan dan lembaran baru juga turut tergelar. Tentu paling pas lewati detik-detik pergantian tahun bersama orang-orang tersayang.

Namun berbeda dengan Siti Badriah yang malah habiskan malam tahun baru dengan bekerja. Yup, hal itu diungkap Sibad saat dijumpai di sela syuting FTV di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis (3/1) kemarin. "Saya tahun baru di Morotai, ngisi acara off air, seru banget di sana penontonnya sangat antusias sekali," ujarnya.

Kendati senang dengan antusias penonton, Sibad mengaku ada kesedihan yang turut menyertai. "Tapi bikin sedih karena malam tahun baru seharusnya kan malam acaranya, tapi diganti jadi siang karena pejabat di sana melarang pesta kembang api malam karena menghormati orang-orang yang terkena musibah," jelas Sibad.

1. Nggak Mau Tolak Rejeki

Yup, terlanjur ambil job ternyata malah ditunda. Meski begitu, bagaimanapun Sibad memahami bahwa job adalah bentuk rejeki. "Yah karena memang ada rejeki, jadi nggak baik kalau ditolak," terangnya singkat.

Soal rejeki tahun baru, Sibad ogah sebut pendapatannya di hari spesial itu. "Kalau untuk harga, manajemen semua yang ngatur. Mungkin beda kali ya karena kan termasuk hari spesial," ujar wanita 27 tahun ini.

2. Waktu Untuk Keluarga

Lewati malam tahun dengan bekerja, bukan berarti Sibad abaikan keluarga. Ia sudah rencanakan waktu sendiri untuk dihabiskan bersama keluarga.

"Jadi saya kumpul dengan kelaurga dan bikin acara bareng keluarganya pas tanggal 2 baru bisanya. Kumpul-kumpul sama keluarga, makan-makan dan masang kembang api juga. Nggak apa-apa telat yang penting suasananya," tukasnya.

Selain berkumpul bersama keluarga, tahun baru juga diwarnai harapan baru. Yup, Sibad ternyata ingin segera menikah. "Semakin sukses lagi, punya lagu yang booming, punya film dan pengin nikah ya," tutupnya.

(kpl/dan/tdr)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING