in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beli Mukena 4 Tahun Lalu, Via Vallen Baru Sempat Pakai di Ramadan Kali Ini

Kamis, 14 Mei 2020 13:08 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credit: instagram.com/viavallen)

Kapanlagi.com - Via Vallen sempat mengutarakan keinginannya untuk hijrah dan memakai hijab beberapa waktu lalu. Untuk menunjukkan keseriusannya, ia terlihat mulai sering mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab di media sosial.

Momen Ramadan kali ini sepertinya benar-benar dimanfaatkan bagi Via Vallen untuk mencoba tampil lebih baik dengan mengenakan hijab. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu juga sempat memosting foto ketika ia mengenakan mukena.

Ternyata ada cerita menarik di balik mukena berwarna hijau yang dipakai Via Vallen dalam postingan instagramnya, Rabu (12/5) lalu itu.

1. Baru Terpakai Sekarang

Via Vallen menuturkan bila sebenarnya mukena itu sudah ia beli sejak 4 tahun lalu. Perempuan 28 itu pun baru berkesempatan memakainya di momen Ramadan tahun ini. Kala itu Via memutuskan untuk membeli alat salat tersebut karena warnanya yang bagus.

"Mukena yang kegedean ini aku beli dari 4 tahun yang lalu, dibeli cuma gara-gara suka sama warnanya dan baru kepake sekarang. Apakah kalian juga pernah maksain beli sesuatu cuma karena suka warnanya, padahal belum tentu kepake?" tulis Via dalam postingannya.

2. Mengejar Hidayah

Soal niatannya untuk hijrah, sekarang Via Vallen mengaku masih mempersiapkan diri. Apalagi saat ia sudah berhijab nanti, ia ingin mundur dari dunia entertain dan memilih untuk menekuni bisnis.

"Ya masih banyak yang dipertimbangkan, dan saya lagi ngejar nyari untuk dapet hidayah. Tapi karena memang belum, ya mau gimana lagi. Pokoknya yang penting saya tetap berusaha sih", kata Via Vallen saat dijumpai belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING