in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belum Temui Kesepakatan Berdamai, Ibunda Dewi Perssik Sakit Hati Dewi Perssik Difitnah

Selasa, 29 November 2022 22:15

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dan ibundanya, Sri Muna baru saja menemui Winarsih seseorang yang telah menghina putri tercintanya di Polres Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). Sebetulnya, kedatangan Dewi Perssik dan ibunda ingin menjalani mediasi dengan Winarsih yang saat ini sudah menjadi tersangka atas dugaan pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin menyebutkan, Dewi Perssik dan ibundanya sudah menemui Winarsih di Polres Jakarta Selatan. Akan tetapi, proses mediasi atau restorative justice belum menemui kesepakatan.

"Masing-masing pihak sudah bertemu, baik ibu, mbak Dewi Perssik, dan juga terlapor sudah sama sama ketemu tapi di sini belum ada kesepakatan. Pernyataan dari pihak mbak Dewi untuk mencabut (laporan) karena ibu menyampaikan apa yang terjadi apa yang dilakukan terlapor dari pihak keluarga mbak Dewi mengajukan saran," kata Sandy Arifin di Polres Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

"Atau pun syarat yang tadi sudah disampaikan langsung kepada terlapor untuk melakukan permintaan maaf secara langsung dan mengakui apa yang sudah disampaikan itu untuk diklarifikasi semua intinya itu ya," tambahnya.


1. Ibunda Depe Sakit Hati

Sebagai orangtua, Sri Muna merasa sakit hati karena apa yang dilontarkan Winarsih kepada Dewi Perssik adalah fitnah. "Fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan. Seluruh kabupaten Jember juga pengajian di Bantul itu kan mau berontak semuanya, berapa mobil (mau datang ke Jakarta). tapi anak saya tegas tidak mau pedulikan, biarin sudah percayakan kepada kepolisian," kata Sri Muna.

Sri Muna sendiri mengaku sudah memaafkan Winarsih. Tetapi, proses hukum masih berjalan dan pihaknya masih mempertimbangkan terkait mencabut laporan sang anak.

"Walaupun dia minta maaf saya maafkan, tapi (buat proses hukum) saya pertimbangkan dulu. Katanya proses hukum 4 tahun tapi kan dia merugikan Jember semuanya," katanya.

"Termasuk kumpulan Paguyuban Saras, karena ini (Dewi Perssik) lahir dari perkumpulan Saras, jadi penyanyi bukan langsung ingin jadi penyanyi dan disuruh jadi penyanyi tidak," tambahnya.

2. Winarsih Minta Maaf

Di hadapan ibunda Sri Muna, Winarsih meminta maaf karena telah memfitnah Dewi Perssik. Bukan hanya itu, ia pun meminta maaf karena telah menyebut Dewi Perssik dengan kata-kata yang tidak pantas untuk dilontarkan.

"Saya minta maaf paguyuban Saras se-Indonesia. Paguyuban perkasa Jember, saya minta maaf. Pengajian sumber sari, keluarga besar ibu haji Sri Muna. Lalu perkataan saya tentang Dewi Perssik, lont*, bal*n, sund*l, g*rmo, itu semua tidak benar. Dewi Perssik itu orang baik. Keluarga ulama," kata Winarsih

"Dan pernah saya katakan, Dewi persik pintar ngomong, kok gak pintar ngomong, itu banyak lakiknya itu semua tidak benar. Ternyata dia orang ulama. Keturunan orang ulama. Dan keluarga Jember, bajing*n, pintar main sihir, main dukun itu semua tidak benar. Kota sana kota pesantren, kiai, ulama dan umi, berpendidikan," tutup Winarsih.

(kpl/far/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING