in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tutup Pintu Damai, Kuasa Hukum Sebut Dewi Perssik Ingin Beri Efek Jera Untuk Oknum yang Menghina Dirinya

Jum'at, 11 November 2022 08:40

Dewi Perssik ingin beri efek jera pada haters. (credit: instagram.com/dewiperssik9)

Kapanlagi.com - Nasi sudah jadi bubur, mungkin itulah istilah yang tepat untuk wanita berinisial W yang kini hanya bisa menyesali perbuatannya. Dalam sebuah unggahan video, W tampak dengan lantang menghina Dewi Perssik.

Tapi saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11) sore W ditemani suami dan kuasa hukumnya menangis memohon agar keluarga besar Dewi Perssik memaafkan dirinya. Depe sendiri mengaku telah memaafkan, namun untuk proses hukum akan tetap berlanjut.

"Intinya dari pihak mereka sudah menyampaikan permintaan maafnya dan juga sudah memberitahu kami bahwa di bawah, secara terbuka sudah menyampaikan permintaan maaf kepada teman-teman, di mana mereka minta dipertemukan lagi sama mbak Dewi, sama ibu," ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, (9/11) Rabu sore.

"Yang pasti pembicaraan saya kepada mbak Dewi dari pihak keluarga masih tetap ingin melanjutkan proses hukum ini," lanjutnya.

1. Beri Efek Jera

Sandy pun menegaskan bahwa tindakan kliennya hanya untuk memberikan efek jera dan pengingat agar siapapun lebih bijak dalam bersosial media. Sandy juga menegaskan bahwa wanita berinisial W bukanlah fans dari Leslar.

"Supaya ada efek jera untuk oknum-oknum yang menggunakan media sosial. Dan saya jelaskan lagi, bahwa yang bersangkutan ini adalah bukan pendukung dari salah satu artis," ujarnya.

2. Ingin Bertemu Dewi Perssik

Selain itu, Sandy Arifin menjelaskan soal alasan W berkomentar buruk tentang kliennya. Berdasarkan pengakuan W, melakukan hal tersebut hanya untuk bisa bertemu dengan Dewi Perssik.

"Jadi beliau memang dari awal pertemuan sama mbak Dewi sudah menyampaikan bahwa kenapa dia melakukan hal itu, karena dia mengagumi mbak Dewi karena ingin bertemu," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING