in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berani Tampil dari Kecil, Lesti Kejora Sudah Nyanyi dari Panggung ke Panggung Sejak Umur 5 Tahun

Jum'at, 12 Maret 2021 12:52

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Siapa yang tak tahu sosok Lesti Kejora. Pedangdut cantik yang jadi juara D'Academy tahun 2014 itu kini punya karier yang cemerlang. Ketertarikan Lesti pada dunia tarik suara rupanya sudah ada sejak masih belia. Diakui Lesti, dirinya mulai nyanyi dari panggung ke panggung mulai umurnya masih 5 tahun.

"Di umur 5 tahun itu dedek udah berani untuk tampil. Karena di usia 5 tahun itu kalo nggak salah dedek TK ngisi acara dari panggung ke panggung pas 17-an, kenaikan kelas. Support dari orang tua kan juga besar banget gitu," tuturnya dalam episode 7 POLES, (11/3).

 

1. Ikut Audisi Dangdut Academy

Tak hanya gemar bernyanyi, Lesti juga punya tekad untuk bisa jadi penyanyi yang suara dan karyanya dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Hal itulah yang akhirnya mendorong Lesti mengikuti audisi Dangdut Academy musim pertama.

"Dedek nggak mau sekedar jadi penyanyi aja, dedek pengen jadi penyanyi yang nggak sekedar bernyanyi untuk diri sendiri, atau lagu ini dedek nyanyi terus udah, selesai," katanya.

"Tapi dedek pengen jadi penyanyi yang (karyanya) bisa dinikmati oleh semua kalangan, dedek pengen jadi penyanyi yang attitude-nya bagus, penyanyi yang hebat. Sehingga orang-orang bisa melihat kemampuan dedek, melihat potensi dedek dalam bernyanyi," imbuh penyanyi 21 tahun itu.

 

2. Ingin Jadi Penyanyi Profesional

Keinginan untuk terus belajar juga menjadi faktor lain yang mendukung niatnya daftar audisi DA. Dengan restu orang tua, Lesti lantas mencoba peruntungan mengikuti kompetisi tersebut.

"Intinya sih dedek pengen terus belajar menjadi seorang penyanyi yang profesional. Makanya pada saat itu dedek memutuskan minta izin sama orang tua, dedek pengen banget ikutan Dangdut Academy. Apalagi ini kan kompetisi besar pertama yang dedek ikutin," pungkas Lesti.

Masih banyak cerita menarik lain seputar perjuangan Lesti hingga akhirnya bisa jadi penyanyi dangdut papan atas. KLovers bisa ikuti kisah lengkapnya di POLES (Kepoin Lesti) episode 7. Saksikan terus POLES setiap hari Senin dan Kamis hanya di Vidio.com. Jangan sampai kelewatan!

 


REKOMENDASI
TRENDING