in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tinggalkan Rasa Trauma, Lesti Kejora Akui Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

Senin, 08 Maret 2021 20:44

Lesti Kejora (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Dalam tayangan POLES (Kepoin Lesti), Senin (8/3), Lesti Kejora mengungkapkan sebuah pengalaman kurang menyenangkan. Diakui Lesti, dirinya pernah mengalami pelecehan seksual saat dirinya manggung.

"Pernah, dedek kan sering ketemu banyak orang. Apalagi kalo acara-acara off air itu ketemu suasana yang riweuh, banyak orang. Ketika dedek mau naik panggung atau turun panggung itu kita nggak pernah tahu saking orang excited banget. Mungkin niatnya mereka pengen megang, tapi karena ketutup sama orang, riweuh sehingga dia pegang apapun yang bisa dia pegang," ceritanya.

1. Sampai Trauma

Tak hanya sekali, Lesti mengaku cukup sering mendapat perlakukan kurang menyenangkan itu. Ia bahkan sampai trauma karena tidak bisa melupakan kejadian tersebut.

"Dan itu sering banget dedek ngerasain itu. Trauma, takut, marah iya. Tapi buat dedek dengan kondisi seperti itu pelajarannya adalah orang di sekitar dedek, tim dedek harus lebih berhati-hati lagi sehingga tidak terjadi hal-hal seperti itu," katanya.

"Karena itu kan bisa membuat psikis orang terganggu gitu kan. Aku nggak lupa sih (sama momen itu). Karena kan kayak hina banget, walaupun nggak tahu itu cewek apa cowok," sambung kekasih Rizky Billar itu.

2. Ada Hikmah dari Pandemi

Bagi Lesti, situasi pandemi saat ini cukup memberikan dampak positif baginya. Ia tak perlu khawatir mengalami hal yang kurang menyenangkan karena tidak mungkin ada kerumunan lagi.

"Ada hikmahnya juga dengan kondisi (pandemi) sekarang. Ada physical distancing, sehingga kalau ada ketemu sama orang kita berjarak, kita pakai masker terus kita cuman tos gitu aja," pungkas Lesti.

Buat Lesti Lovers yang masih penasaran dengan cerita lengkapnya. Yuk langsung aja tonton POLES (Kepoin Lesti) hanya di Vidio.com. Banyak fakta-fakta baru seputar Lesti Kejora yang bakal diungkap di POLES yang tayang setiap hari Senin dan Kamis. Jangan sampai kelewatan ya.

REKOMENDASI
TRENDING