in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aty D'Academy, Dulu Tempati Rumah Kayu Kini Punya Kloset Bak Kursi Raja

Selasa, 06 Agustus 2019 14:30 Penulis: Louvina Gita

Aty DA (credit: Instagram.com/aty_ratu_kodong)

Kapanlagi.com - Aty Kodong mampu membuktikan bila kerja keras pasti akan membuahkan hasil. Hal itu terbukti dengan perubahan drastis rumahnya dari sebelum menjadi runner up ajang Dangdut Academy musim pertama hingga kini sudah terkenal.

Menelusuri akun instagram pribadi Aty, perempuan asal Sulawesi Selatan ini pernah mengunggah potret rumahnya di desa. Jauh dari kata mewah, rumah Aty terbilang sangat sederhana.

Dalam foto yang diunggahnya pada 4 Juli lalu itu Aty mengaku tak pernah sekali pun malu dengan masa lalunya. "Saya tidak pernah malu dengan keadaanku yang dulu. Mungkin rumahnya ammak tak sebagus rumah-rumah pada umumnya, tapi di dalam rumah itulah terlahir seorang ana daranya Selayar yang sampai sekarang dikenal orang tapi dia tidak pernah melupakan asal usulnya," tulis Aty.

Instagram.com/aty_ratu_kodongInstagram.com/aty_ratu_kodong

 

 

 

1. Rumah Mewah Dua Lantai

Jauh sebelum akhirnya mengunggah potret rumah lamanya, Aty juga sempat membagikan foto rumah barunya. Kala itu, Aty menunjukkan bagian depan rumahnya yang tengah dalam masa pembangungan.

Dalam foto yang sudah diunggah kurang lebih satu tahun lalu itu Aty tampak berpose di depan rumahnya. Lewat senyum lebar yang ia berikan, Aty seolah menunjukkan betapa bahagianya ia bisa mewujudkan rumah impiannya.

Pencapaian Aty ini tentu tidak diraih dengan instan. Aty seakan menjadi bukti nyata jika perjuangan seberat apapun akan memberikan hasil yang sesuai.

2. Kloset Bak Kursi Raja

Setelah rumah dua laintainya itu selesai dibangun, Aty kemudian sempat memosting foto toilet kamar mandi di rumahnya. Tidak seperti toilet pada umumnya, Aty menambahkan desain tambahan yang menarik pada bagian kloset kamar mandinya.

Aty memasang sandaran kursi empuk bak sebuah kursi raja. Penggunaan warna merah semakin membuat desain kloset di rumah Aty terlihat seperti kursi mewah.

"Alhamdulillah toilet aku sudah selesai kodong," tuturnya dalam foto yang ia unggah 3 Maret lalu itu.


REKOMENDASI
TRENDING