in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cemarkan Nama Baik Tasya Rosmala dan Keluarga, Dua Haters Ini Minta Maaf

Rabu, 06 Februari 2019 12:05 Penulis: Mita Anandayu

Tasya Rosmala © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tasya Rosmala merupakan salah satu penyanyi dangdut yang namanya kini sedang berada di puncak. Kepopulerannya pun dibuktikan dengan jadwal show dan syuting yang juga sering ia bagikan di akun Instagramnya.

Kepopulerannya rupanya membuat para haters beraksi. Tasya pun menjadi salah satu artis yang jadi korban nyinyiran haters. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story-nya.

1. Cemarkan Nama Baik

Serangan haters diketahui dari unggahan Tasya melalui Instagram Storynya dimana dua orang perempuan meminta maaf kepada Tasya Rosmala. Dua orang perempuan tersebut menutup wajahnya dengan masker.

Instagram Story tersebut direpost dari postingan akun @ragalovers_jateng. Dalam caption tersebut, Tasya menuliskan bahwa dua haters tersebut telah mencemarkan nama baik Tasya dan keluarganya. Selain itu, Tasya juga berpesan agar lebih hati-hati saat menggunakan sosial media dan jangan main-main dengan hukum.

"Ini salah satu contoh haters yang suka nyinyir dan keliling di mana-mana . Jadi mereka ini telah menjelek-jelekkan nama baik saya dan keluarga saya. Pesan buat kalian semua, hati-hati dalam menggunakan somed, dan jangan main-main sama hukum. Be smart ya guys," tulis Tasya.

2. Minta Maaf

Masih di video yang sama dalam postingan pedangdut yang kini tinggal di Pasuruan itu, dua perempuan tersebut meminta maaf karena telah memberikan komentar yang membuat Tasya geram.

"Kami atas nama Raga lovers meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada dek Tasya dan keluarga besar dek Tasya atas komenan...," ujar mereka.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING