in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ceritakan Tentang Putri Sambungnya, Zaskia Gotik Terharu Sampai Menitikan Air Mata

Jum'at, 03 Juli 2020 12:22

Zaskia Gotik ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada bulan April 2020 lalu, selain menjadi seorang istri, Zaskia Gotik juga sudah memiliki peran sebagai seorang ibu. Zaskia menikahi suaminya yang saat itu sudah memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani yang kini sudah berusia 8 tahun.

Meski bukan ibu kandungnya, Zaskia Gotik dan Aqila sudah terlihat sangat akrab dan dekat. Pedangdut 30 tahun ini pun menceritakan bagaimana rasanya bisa mengenal putri sambungnya itu.

"Rasanya, ya seneng ya, karena punya anaknya suami anaknya tuh bener-bener sweet banget. Ya, alhamdulillah sih anak ini memang pinter banget," kata Zaskia Gotik dikutip dari Brownis Trans TV, Kamis (2/7/2020).

"Delapan tahun, anak ini tuh pinter banget, sweet banget," sambungnya.

1. Sampai Dibikin Terharu

Zaskia Gotik juga menceritakan bagaimana perlakukan putri sambungnya itu kepada dirinya. Hal itu bermula setelah ia berjamaah bersama keluarga. Dan di momen itu, Zaskia pun dibuat terharu oleh perlakukan Aqila.

"Terus setelah sholat kita sungkem, salaman sama cium tangan suami, cium tangan bapaknya. Pertama Qila cium tangan bapaknya, terus baru aku. Terus kata Aqila gini, 'papa-papa, adeknya dicium juga dong' katanya gitu," ujar Zaskia.

2. Anak yang Pintar dan Dewasa

Air mata Zaskia Gotik pun mulai menetes saat menceritakan tentang putrinya itu. Meski masih berusia 8 tahun, Zaskia menganggap bahwa Aqila bisa sangat pengertian dan dewasa.

"Terus aku, ya Allah, anak ini pinter banget gitu, ngerti banget gitu. Akhirnya suami aku cium perut aku yang tadinya memang enggak. Terus kata bapaknya 'Qila juga nyium adeknya dong!' Terus baru dia cium perut aku juga, peluk aku," paparnya.

"Jadi masyaallah banget, anak ini memang dewasa banget gitu. Pinter banget," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING