in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meski Bukan Orang yang Romantis, Zaskia Gotik Bersyukur Punya Suami Sirajuddin Mahmud

Kamis, 02 Juli 2020 16:22

Zaskia Gotik - Sirajuddin Mahmud ©instagram.com/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik mengejutkan publik dengan pernikahannya yang tiba-tiba pada bulan April 2020 lalu. Pernikahannya pun digelar secara tertutup dan hanya anggota keluarga terdekat saja yang menghadiri. Dan kini, setelah 3 bulan menikah, Zaskia Gotik juga sedang mengandung anak pertamanya.

Bercerita mengenai sosok Sirajuddin Mahmud, Zaskia pun mengaku jika suaminya itu bukan tipe yang romantis. Kendati demikian, ia sangat bersyukur mempunyai seorang suami yang bertanggung jawab seperi Sirajuddin.

"Suami tuh kalau sosok romantis, kayanya nggak. Tapi dia mencoba untuk menjadi suami romantis," kata Zaskia Gotik dikutip dari Brownis Trans TV belum lama ini.

"Terus dia mencoba kaya ngajakin dinner dengan private dinner, ada bunga-bunga. Ya, hal-hal yang romantis gitulah. Padahal itu bukan dia," sambungnya.

1. Bersyukur Punya Sirajuddin

Menurut Zaskia Gotik sendiri, meski Sirajuddin Mahmud bukanlah orang yang romantis, namun ia tetap bersyukur. Baginya, menerima kondisi pasangan adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

"Bersyukur, karena apa yang sudah kita lakukan yang udah kita putuskan, kita bersyukur gitu loh. Dalam keadaan apapun, mau susah, mau seneng, kita harus bersyukur sama pasangan kita. Karena kalau kita udah memutuskan kita udah memilih ini, ya kita harus terima dengan segala kekurangan maupun kelebihannya gitu," ujarnya.

 

2. Sirajuddin Sosok Tanggung Jawab

Zaskia Gotik melanjutkan, meski sang suami bisa dibilang tidak romantis, namun ada sisi lain yang membuat Zaskia bersyukur memiliki suami seperti Sirajuddin Mahmud.

"Ya, intinya aku harus selalu bersyukur aja dengan apa yang sudah Allah kasih ke aku. Dan alhamdulillah dia adalah sosok pria yang menurut aku sangat tanggung jawab," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING