in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik Ungkap Sosok Sirajuddin Mahmud, Pria yang Bertanggung Jawab dan Soleh

Kamis, 02 Juli 2020 15:54

Zaskia Gotik - Sirajuddin ©instagram.com/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik akhirnya muncul ke layar kaca sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tanggal 22 April 2020 lalu. Menjadi bintang tamu di Brownis, Zaskia Gotik pun menceritakan alasan pernikahannya digelar tertutup.

"Itu lagi lockdown ya, jadi makanya kita memang keluarga inti aja yang kumpul yang ada, cuma beberapa orang. Temen-temen juga mohon maaf nggak dikasih tahu, karena memang kondisinya lagi PSBB, jadi mohon dimaklumi," kata Zaskia Gotik dikutip dari Brownis Trans TV, Kamis (2/7/2020).

1. Sosok Sirajuddin Mahmud

Zaskia Gotik juga menceritakan tentang sosok Sirajuddin Mahmud kepada teman-temannya itu. Zaskia mengungkapkan Sirajuddin adalah sosok suami yang sangat bertanggung jawab dan tegas.

Tak hanya itu saja, sejak menikah dengan Sirajuddin, Zaskia Gotik kini jadi semakin dekat dengan agama.

"Dia sosok yang tanggung jawab, tegas, terus soleh. Karena alhamdulillah aku semenjak menikah dengan dia, alhamdulillah ibadah aku lebih lancar, aku lebih deket lagi sama Allah gitu. Alhamdulillah," ungkapnya.

2. Adakan Resepsi

Menikah di tengah masa pandemi, Zaskia juga menginginkan untuk diadakannya resepsi. Pasalnya, acara resepsi ini bukan cuma untuk dirinya tapi juga untuk keluarga, saudara, dan teman-temannya yang tak diundang di akad nikah waktu itu.

Namun, karena kondisi pandemi masih belum stabil dan sedang dalam kondisi hamil, resepsi Zaskia dan suami sepertinya urung dilakukan dalam waktu dekat.

"Inshaallah, harus ada (resepsi), karena kan sekali seumur hidup. Harus ada. Tapi ya kondisinya kan, sekarang alhamdulillah dikasih (hamil), dan masih kayak gini (pandemi)," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING