in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cimoy Montok Bisa Hafal Huruf Hijaiyah, Dewi Perssik Janjikan Uang Rp 500 Ribu

Jum'at, 01 Mei 2020 07:31

Cimoy Montok dan Dewi Persik ©Istimewa

Kapanlagi.com - Dewi Perssik membagikan video yang menunjukkan dirinya tengah mengajari Cimoy Montok mengaji. Video tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Dewi bahkan menjanjikan sejumlah uang untuk Cimoy jika ia berhasil menghafalkan huruf hijaiyah.

"Nah ini hapalin dulu. Nanti ketemu mami musti hapal ya. Kalo hapal dikasih duit Rp 500 ribu," ujar Dewi dalam video yang diunggah pada Jumat (24/4/2020) lalu.

 

1. Tak Ada Kata Terlambat

Dalam kolom keterangan unggahan tersebut, Dewi mengubgkapkan bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar. Meski kini sudah beranjak remajs, ia ingin Cimoy belajar mengaji dari awal. Ia pun meminta Cimoy untuk tidak perlu merasa malu.

"Tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

2. Beri Semangat

Dewi pun mengungkapkan bahwa Cimoy mungkin saja tidak seberuntung anak lainnya yang memiliki sosok pembimbing dalam mempelajari ilmu agama. Namun ia terus memeberikan semangat untuk Cimoy.

"Mungkin cimoy bukan anak yang beruntung seperti anak yang lain, yang bisa mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji. Semangat belajar mengajinya supaya kamu lancar segala-galanya, ya nak," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING