SELEBRITI

Bukan Untuk Foya-Foya, Cimoy Montok Terima Banyak Tawaran Kerja Hanya Demi Keluarga

Sabtu, 25 April 2020 11:31

Cimoy Montok ©Instagram/real.cimoynuraini

Kapanlagi.com - Cimoy Montok menerima banyak tawaran pekerjaan setelah namanya melambung sebagai artis Tik Tok. Banyaknya pekerjaan yang harus dijalaninya ternyata membuat Cimoy harus berada jauh dari keluarganya. Ia bahkan tak bisa menjalani hari pertama bulan Ramadan tahun ini bersama dengan keluarga.

Cimoy pun mengungkapkan keluh kesahnya di salah satu unggahan Instagram miliknya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih karena tidak bisa berbuka dan makan sahur bersama keluarganya.

"Enak ya kalian bisa sahur bareng keluarga, bisa puasa pertama sama keluarga. Gak kaya aku, jauh dari keluarga," ujar Cimoy dalam video yang diunggahnya pada Jumat (24/4/2020).

1. Bekerja Demi Keluarga

Cimoy pun mengungkapkan bahwa popularitas yang ia miliki tak digunakannya untuk berfoya-foya. Ia menerima banyak pekerjaan untuk membantu keluarganya.

"Cimoy tuh kerja, banyak Job dan tawaran, interview, dan lain-lain, itu demi keluarga, bukan foya-foya sana-sini," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Cimoy Montok menjadi terkenal setelah dirinya menjadi bintang di aplikasi Tik Tok. Video yang diunggahnya kerap kali viral dan membuat namanya jadi sangat terkenal seperti saat ini.


REKOMENDASI
TRENDING