SELEBRITI

Puasa Pertama, Cimoy Montok Nangis Gak Bisa Sahur dan Buka Bareng Keluarga

Sabtu, 25 April 2020 11:01

Cimoy Montok ©Instagram/real.cimoynuraini

Kapanlagi.com - Popularitas yang kini dirasakan oleh Cimoy Montok nampaknya membawa konsekuensi lain bagi dirinya. Selain haru menerima beragam kritikan dan kontroversi dari netizen, ia kini juga harus rela berada jauh dari keluarganya.

Kurangnya waktu berkumpul dengan keluarga ternyata membuat Cimoy merasa sedih. Hal ini diungkapkannya dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

1. Menangis Karena Jauh dari Keluarga

Dalam video singkat tersebut, Cimoy mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa menjalankan ibadah puasa di hari pertama bersama dengan keluarganya. Meski wajahnya ditutupi dengan tulisan, namun ia nampak menitikan air mata karena hal tersebut.

"Enak ya kalian bisa sahur bareng keluarga, bisa puasa pertama sama keluarga. Gak kaya aku, jauh dari keluarga," ujar Cimoy dalam video yang diunggahnya pada Jumat (24/4/2020).

2. Dukungan Netizen

Unggahan tersebut pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak dari penggemarnya yang memberikan dukungan di kolom komentar. Mereka memberikan semangat pada Cimoy agar ia bisa tetap sabar menghadapi hal tersebut.

"Insya Allah kak Cimoy bisa bertemu keluarga di saat bulan suci ini. Aku hanya ingin nitip pesan berbanyak lah berdoa kepada Allah SWT," tulis salah satu netizen.


REKOMENDASI
TRENDING