in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cuma karena Foto Selfie, Baby Sexyola Nyaris Berurusan dengan Polisi

Senin, 18 November 2019 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Baby Sexiola nyaris ditangkap polisi saat berada di Swiss © KapanLagi.com/Budy Santoso 

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Baby Sexyola punya pengalaman yang kurang mengenakan saat liburan di Eropa. Ia mengaku hampir dilaporkan ke aparat kepolisian setempat hanya gara-gara berswafoto alias selfie saat berada di Swiss.

"Princess pernah alami (hal buruk) di Swiss. Padahal cuma foto selfie di lobi hotel," ungkap wanita yang menyebut dirinya dengan panggilan Princess ini.

Menurutnya jangankan foto di lobi, di dalam bus yang masih di lingkungan hotel pun tak diperkenankan walau hanya sekadar untuk memotret suasana.

"Peraturannya beda di sana. Jangankan di lobi, di dalam bus saja kalau ketahuan, petugas hotel tak segan untuk melaporkan ke polisi," ungkap pelantun tembang Gila-gila Kaya itu.

1. Harus Hati-Hati

Pengalaman buruk yang dialaminya tersebut, pun dibagikan kepada sahabat dekatnya, Eminensi yang hendak liburan ke Eropa. Emi diwanti-wanti Baby untuk berhati-hati.

"Pokoknya jangan foto atau rekam video sembarangan karena peraturannya beda (dengan di Indonesia). Di sana lebih kaku, kulturnya begitu, terus di sana (Eropa) juga banyak copet . Kalau bisa uang taruh di BH atau di celana dalam, paling aman," ucapnya seraya tertawa.

2. Waspada Saat Beli Makanan

Baby juga memberi nasihat agar pintar-pintar dalam membeli makanan. Sebab sebagian besar resto menjual makanan tidak halal.

"Terus di sana itu susah cari makanan yang banyak bumbu rasa, makanan halal juga susah," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING