in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Curhat Kini Berada di Fase Hidup yang Membuatnya Kuat Sebelum Bahagia

Rabu, 22 Juli 2020 16:55

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik sempat dihipnotis oleh Denny Darko, segala perasaannya diungkapkan semua didepan mata sang suami, Angga Wijaya. DePe mengungkapkan banyak hal salah satunya adalah DePe ingin cerai dengan Angga karena tak diberi nafkah.

Lewat instagram pribadinya, Dewi Perssik mengunggah foto cantik dengan raut muka yang terlihat kuat "tegar". DePe mengungkapkan bahwa dirinya merasa diberi kekuatan oleh Tuhan.

1. Fase Hidup yang Diberinya Kuat

Postingan foto yang diunggah Dewi Perssik beberapa jam lalu, DePe juga memberikan pesan singkat bahwa dirinya berada pada fase hidup yang membuatnya kuat sebelum bahagia.

"Aku sedang dalam fase di hidupku dimana Tuhan sedang membuatku kuat, sebelum Tuhan membuatku bahagia. Semangat beraktivitas", tulis pesan unggahan di instagram Dewi Perssik.

2. Permasalahan Jauh Terlihat Rumit

Selain itu, permasalahan rumah tangga Dewi Perssik yang dirasakan jauh lebih rumit dari yang terlihat di depan mata. Belum lama DePe blak-blakan curhat ke Maia Estianty, ia pun membahas soal sikap ibu mertuanya. Diakui oleh DePe, hal ini sudah ia pendam selama bertahun-tahun.

Sebagai seorang pedangdut tentu saja DePe harus terjun secara profesional di dunia tersebut. Usut punya usut, agaknya hal itu tak bisa diterima oleh ibunda Angga Wijaya.

"Intinya kalau bicara profesionalitas kerja sama orangtua yang kolot mereka pasti belum bisa menerima. Sedangkan di sini saya sebenarnya enggak mau, tapi ini udah tuntutan pekerjaan saya, bidang saya di sini," ungkap Dewi Perssik, seperti dilansir dari channel Youtube Maia Estianty (20/07/2020).


REKOMENDASI
TRENDING