in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Lama Tak Muncul di TV Karena Sakit, Nassar Doakan Cepat Sembuh

Jum'at, 11 Desember 2020 11:03

Dewi Perssik - Nassar (credit: instagram.com/dewiperssiakreal - Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sudah beberapa hari belakangan ini Dewi Perssik tidak tampil menjadi host dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja, Nassar mengatakan bahwa Dewi Perssik sedang sakit.

"Kalau kemarin aku dengar lagi kurang sehat. Aku nggak tahu bagaimananya tapi kebetulan bilangnya kemarin kurang sehat. Kemarin kan udah nggak sehat masih masuk, istirahat lagi," ujar Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

1. Nassar Doakan Cepat Sembuh

Nassar mengatakan bahwa belakangan ini pekerjaan Dewi Perssik memang cukup banyak sehingga wajar jika badannya menjadi drop. Ia pun mendoakan agar Dewi Perssik cepat sembuh dan bisa kembali syuting.

"Kita doain supaya cepat sembuh. Karena kan kak Dewi kerjaannya 1x24 jam ya, belum persiapan konsernya. Jadi aku paham mungkin kondisi tubuhnya kurang fit," ungkapnya.

2. Kangen

Nassar pun merasa kangen dengan Dewi Perssik yang absen beberapa hari ini. Ia berharap bisa tampil dengan formasi lengkap lagi bersama Dewi Perssik, Caren Delano dan Rian Ibram.

"Oh pasti (kangen) karena kita biasa berempat. Jangan kan dua, satu aja berasa. Apalagi ini dua (absen) sama kak Rian Ibramnya. Mudah-mudahan cepat sehat cepat sembuh," pungkas Nassar.

3. Jaga Kesehatan

Di tengah masa pandemi ini, menjaga kesehatan tubuh menjadi prioritas utama. Agar terhindar dari paparan virus corona, KLovers juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas.

#IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat bepergian dan menghindari kerumunan orang. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya!


REKOMENDASI
TRENDING