in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Menuding DIrinya Sering Ambil Uang Tanpa Izin, Angga Wijaya: Sudah Saya Kembalikan

Rabu, 03 Agustus 2022 10:30

Angga Wijaya dituding sering ambil uang Dewi Perssik diam-diam. (credit: instagram.com/anggawijaya88)

Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik sebelumnya buka suara soal penyebab hancurnya rumah tangga dengan Angga Wijaya yang sudah dibangun selama lima tahun. Faktor pertengkaran mereka terkait masalah uang.

Wanita yang akrab disapa Depe itu menuding kalau selama ini Angga Wijaya kerap mengambil uangnya secara diam-diam. Dari sana masalah diantara mereka muncul hingga akhirnya Depe selalu memaafkan dan berharap suaminya bisa berubah.

Dituduh melakukan hal yang tak pernah diperbuat, Angga Wijaya membela diri. Dia menegaskan kalau tak pernah melakukan apa yang dituduhkan wanita yang saat ini sudah jadi mantan istrinya itu.

"Kalau mencuri harta itu berarti saya tidak memberikan haknya," ucap Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

1. Ambil Keuntungan

Angga Wijaya yang juga selaku manager Dewi Perssik mengakui kalau dirinya memang mengambil keuntungan dari job yang didapat istrinya. Meski tanpa sepengetahuan istrinya, Angga Wijaya menegaskan kalau uang yang didapatnya tidak memotong haknya Dewi Perssik sama sekali.

"Misal mbak Dewi pasang tarif Rp150 juta, terus saya naikin jadi Rp170 juta. Berarti yang Rp20 juta kan punyaku. Nah yang Rp150 juta tetap aku berikan. Jadi aku cuma ambil fee-nya saja," kata Angga Wijaya.

2. Dewi Perssik Keberatan

Angga Wijaya membeberkan alasan kenapa melakukan hal semacam itu. Dia mengaku butuh uang untuk bertahan hidup.

"Saat itu aku melakukan hal itu karena ingin mendapat untung, untuk pegangan aku saja selama di Jakarta," jelas Angga Wijaya.

Setelah wanita yang akrab disapa Depe mengetahui perbuatannya, mereka saat itu bertengkar karena Depe merasa keberatan. Alhasil, Angga Wijaya akhirnya mengembalikan uang tersebut.

"Menurut beliau itu kan kesalahan besar, jadi ya aku terima," ujar Angga Wijaya.

3. Sudah Bertanggung Jawab

Yang membuat Angga Wijaya bingung, kenapa mantan istri Aldi Taher itu masih terus mempermasalahkannya. Padahal dia sudah mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Kalau mbak Dewi tidak berkenan, ya aku kembalikan. Itu pun sudah dikembalikan juga," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING