in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resmi Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Alhamdulillah Lega Dikasih Kelancaran Sama Allah

Selasa, 02 Agustus 2022 17:53

Dewi Perssik lega bercerai dengan Angga Wijaya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Angga Wijaya terhadap pedangdut Dewi Perssik. Pemilik goyang gergaji itu mengaku lega dan ikhlas setelah resmi berpisah dengan Angga Wijaya.

Namun di balik keikhlasannya itu, Dewi Perssik merasakan campur aduk lantaran tak bisa mempertahankan rumah tangganya lagi.

"Alhamdulillah lega dikasih kelancaran sama Allah ya lebih ikhlas, kalo ngomong bagaimana perasaanya ya campur aduk pasti pasti udah gado-gado bohong kalo tidak bisa bilang perasaannya bahagia, tapi ini jalan hidup kan," kata Dewi Perssik di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

1. Merasa Kecewa

Kemudian, Dewi Perssik juga merasakan kekecewaan terhadap Angga Wijaya. Terlebih, ia sudah menaruh harapan besar kepada Angga Wijaya sebagai pendamping terakhir.

"Kan saya sudah pernah kecewa dengan yang pertama, saya kecewa dengan yang kedua pun saya kecewa akhirnya saya menjanda 8 tahun. Saking sibuk kerja lupa menikah ketemu Aa sama si Angga kan saya menikah abis itu saya menikah karena diingatkan orang tua menikah," kata Dewi Perssik.

"Terus kejadian seperti ini kalo dibilang sangat kecewa ya sangat kecewa sekarang sahabat Kita itu siapa suami kan. Begitu juga sebaliknya suami pasti sahabatnya adalah istri ada kecewa," tambah Dewi Perssik.

2. Kembali Menjanda

Kini, Dewi Perssik kembali menjanda setelah berpisah dengan Angga Wijaya. Untuk ke depannya, perempuan 36 tahun itu mengaku lebih pasrah terkait pendamping.

"Mengalir aja lah kalo aku bolang nggak nanti ada yang lebih baik sama Allah mengalir aja lah ngikutin yang terbaik, aku ikutin skenario Allah aja nggak berani berharap juga," tutup Dewi Perssik.

REKOMENDASI
TRENDING