in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Sedih, Sudah Belikan Emas dan Penuhi Kebutuhan Tapi Sering Diomongin di Belakang Oleh Mertua

Sabtu, 25 Juli 2020 11:14

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dewi Perssik tidak menyangka kalau sikap mertua yang selama ini selalu baik di hadapannya, ternyata berbicara hal sebaliknya di belakang. Ketika ditegur oleh Maia Estianty dengan tegas, pedangdut asal Jember ini mengaku kepengen punya ibu mertua seperti ibu Al, El dan Dul itu.

"Mertua Dewi ini kan baik banget ngomong, sampe aku nggak percaya kalau mami itu bisa ngomongin aku yang enggak-enggak. Tapi di belakang bisa ngomongin sama pembantu, sama tukang sayur, sama sekomplek rumah. Tapi untuk apa?" ujar Depe di channel YouTube Maia Estianty.

"Mungkin takut sama lo," tanya Maia.


1. Dewi Sopan

Depe pun mengelak bahwa mertuanya takut kepadanya. Karena selama ini sikapnya kepada sang mertua sangat baik dan berperilaku sopan.

"Masa sih orangtua takut sama anak? Emang Dewi gimana? Dewi nggak pernah bentak lo bun. Dewi itu orang nomor satu yang menghargai attitude kepada orangtua. Jadi nggak mungkin Dewi membentak ke orangtua, itu nggak mungkin," terang Depe.

2. Belikan Emas

Depe merasa bahwa selain sikap baik, selama ini ia juga selalu memenuhi kebutuhan sang ibu mertua. Ia juga tidak pelit kepada ibu Angga yang ia panggil dengan sebutan Emih itu.

"Kalau emih ke rumah juga Dewi beliin emas-emasan. Ibaratnya, emas lah, semua kebutuhan Dewi penuhi. Jadi kurangnya gimana," tanya Depe.


3. Depe Bingung Kesalahannya di Mana

Depe pun mengungkap bahwa selama ini ibu mertuanya sering sedih dan curhat ke pembantu. Menurut sang mertua, Depe tega mengajak Angga ke semua acara yang ia datangi dan itu bisa sampai tengah malam. Sementara posisi Angga adalah manajernya, sehingga Depe bingung salahnya di mana.

"Aku pulang kerja syuting, ngejuri gitu ibunda. Ini gapapa ya, ini penting, mungkin ibu mertua nonton ya di sini. Saya pulang kerja jam 2 jam 3 pagi. Setiap hari kayak gitu. Boleh dikatakan 24 jam Dewi kerja ya bun. Gitu sampai di rumah Mi nangis, matanya bengkak. Besoknya lagi seperti itu, jadi kayak orang cembetut. Jadi saya tanya, ternyata pembantu baru cerita. Ibu kasihan sama Aa. Masa artis-artis yang lain suaminya nggak pada ikut, tapi sama eneng disuruh ikut. Jadi agak bingung, kesalahan saya. Saya nggak ngerti. Maksud Dewi, kalau ada apa-apa, mending kasih tahu," ujarnya.

4. Angga Sering Curhat ke Teman

Mendengar penjelasan Depe, Maia pun setuju bahwa pernikahan itu sebaiknya tidak dicampuri oleh orang lain. "Iya sih, kalau gua gini sih, semestinya kalau kita sudah menikah. Mau orangtua, mau adek kakak, nggak usah ikut campur sih. Pernikahan kan kita berdua yang jalani, gontok-gontokan berdua saja," sahut Maia.

"Di sini yang kadang membuat Dewi kesel sama Aa itu karena dia selalu curhat sama temen-temennya tentang rumah tangga ini. Jadi kayak Dewi itu merasa nggak nyaman, plis. Jadi kemarin itu langsung meledak," terang Depe.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING