in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Sebut Pernikahannya dengan Angga Adalah Hasil Taaruf, Sifat Asli Terbongkar Setelah Akad

Sabtu, 25 Juli 2020 10:14

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Tidak banyak yang tahu kalau pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya berlangsung dengan cara taaruf. Selama ini, banyak yang menduga bahwa mereka berdua mengalami cinlok karena kerja bareng.

Namun kepada Maia Estianty, Depe menyebut bahwa pernikahannya dengan Angga berlangsung dengan proses taaruf. Ia membongkar fakta ini di tayangan YouTube di channel milik Maia.

Di depan Maia, Depe curhat bahwa ada sifat dari Angga yang tidak ia sukai. Namun ia baru tahu mengenai hal ini setelah pernikahan berjalan selama beberapa tahun.

 

 

 

1. Cerewet

"Aku tuh paling nggak suka sama laki-laki yang cerewet bun," ujar Depe.

"Lo kenapa dikawin?" tanya Maia.

"Dulu Aa nggak gitu bun. Ketahuannya di tahun kedua, ketiga, ya sekarang 'Oh orang ini cerewet ya ternyata' gitu," terang Depe.

Hal ini yang kemudian membuat Depe merasa kurang nyaman dengan pernikahannya. Terlebih Angga selalu minta diperhatikan, sementara ia sendiri setiap hari bekerja keras dan bahkan untuk makan saja sering lupa.

2. Taaruf

Depe pun menganggap bahwa ketidaktahuannya akan sifat Angga adalah efek dari proses taaruf yang ia jalani. "Jadi orang yang menikah taaruf itu ada plus minusnya," ujar Depe.

"Lo taaruf ya?" tanya Maia.

"Iya. Jadi minusnya adalah aku tidak memahami dia secara keseluruhan," terang Depe.

"Gak usah laki yang baru ketemu ya, gua aja anak aja sudah memahami dia maunya apa," sahut Maia.

3. Pesan Maia

Melihat masalah Depe dengan Angga, Maia melihat bahwa pasangan yang sudah menikah selama 4 tahun itu perlu kalibrasi lagi. Depe dan Angga perlu menyelaraskan pikiran dan cara komunikasi dan sang pedangdut harus lebih sabar lagi.

"Menurut gua, terimalah dia seperti anak lo. Kalau kayak ke anak, sejelek-jeleknya anak kan nggak mungkin lo buang," pesan Maia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING