in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Didi Kempot Nyanyikan Cendol Dawet Bareng Penonton, Meriah Sampai Minta Tambah Durasi

Rabu, 24 Juli 2019 13:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Didi Kempot © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ratusan muda-mudi penggemar penyanyi campur sari Didi Kempot menyerbu acara Harlah PKB yang ke-21. SadBois dan SadGirls, sebutan untuk para penggemar Didi Kempot memenuhi kawasan Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/7) malam.

Didi Kempot mengawali aksinya dengan tembang Suket Teki. Dalam penampilannya itu rupanya ada momen unik yang terjadi antara Didi dan para penonton. Sesekali di sela intro Didi bernyanyi dengan para penggemar melantunkan lagu Cendol Dawet. Kebayang banget kan kemeriahannya?

1. Didi Kempot Nyanyikan Cendol Dawet

"Lho ngerti kabeh Cendol Dawet, yo ayo Cendol Dawet aku melu," ucap pria kelahiran 31 Desember 1966 ini saat mendengar para SadBois dan SadGirls kompak nyanyikan Cendol Dawet.

Tampil selama kurang lebih satu setengah jam rupanya tak cukup untuk melepas hasrat para penonton untuk berjoget ria diiringin alunan campur sari sang GodFather Of Broken Heart tersebut. Sampai-sampai penonton meminta agar durasi pertunjukan ditambah.

2. Didi Kempot Menutup Acara

Namun karena malam yang semakin larut akhirnya penampilan Didi Kempot harus berakhir. Lagu Prahu Layar menjadi penutup yang sempurna untuk meninggalkan kesan manis malam itu.

"Aku tak sing ngalah trimo mudur timbang loro ati tak uyako wong kowe wis lali ora bakal bali. Prayogane becik bali wae, dene sesuk esuk tumandang nyambut gawe (Kesenangan tetap ada akhirnya sehingga semua mesti kembali karena esok hari masih harus berkarya)," ujar Didi Kempot menutup penampilannya.


REKOMENDASI
TRENDING