in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Video Klip 'Senorita' Via Vallen Tembus 13 Juta Viewers dalam Waktu 2 minggu

Rabu, 24 Juli 2019 10:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Via Vallen lagi suka banget nih bikin video klip cover lagu-lagu yang lagi hits. Mulai dari lagu On My Way sampai Speechless semuanya dikemas Via Vallen dalam video klip yang super keren. Nggak ketinggalan lagu Senorita juga dicover.

Dalam video klip Senorita itu, Via membawakannya dengan nuansa koplo nan rancak. Ia yang biasanya jarang goyang, jadi asyik bergoyang dan penuh koreo di video klip tersebut. Nggak salah kalau video klip itu jadi favorit banyak orang.

1. Via Vallen Raih 13 Juta

Ya, setidaknya, video klip Senorita ini sudah ditonton sebanyak 13 juta kali. Ini tentu angka yang cukup fantastis mengingat baru diunggah pada 10 Juli 2019 lalu. Pencapaian ini terbilang pesat dibandingkan video klip Via vallen yang lain.

Senorita memang lagi digandrungi banyak orang. penyanyi aslinya Shawn Mendes dan Camila Cabello. Keduanya membawakan lagu ini dengan santai dan dipenuhi nuansa akustik yang asyik.

2. Via Vallen Tawarkan Konsep Berbeda

Konsep yang berbeda juga ditawarkan Via dalam video klip ini. Sebelumnya, dalam video klip Speechless, ia berikan sentuhan dark yang kental. Konsep yang ciamik berpadu cantik dengan suara Via yang keren abis.

Seperti yang KLovers tahu, lagu Speechless ini emang lagi jadi favorit banyak orang. Pasalnya jelas, lagu ini termasuk dalam salah satu soundtrack andalan film ALADDIN. Via bukan penyanyi pertama yang mengcover lagu ini, sebelumnya ada Aurel Hermansyah dan Hanin Dhiya.


REKOMENDASI
TRENDING