in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diisukan Mau Menikah, Ibunda Ayu Ting Ting Mulai Panggil Adit Jayusman 'Calon Mantu Kesayangan'

Kamis, 10 Desember 2020 16:00

Ibunda Ayu Ting Ting mulai panggil Adit Jayusman calon menantu (credit: instagram/ayutingting92)

Kapanlagi.com - Belakangan ini, kisah cinta pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman lagi hangat jadi perbincangan. Apalagi beredar kabar kalau dalam waktu dekat ibu satu anak itu siap melepas status jandanya.

Adit Jayusman sendiri mulai makin dekat dengan keluarga Ayu Ting Ting. Hal itu dibuktikan lewat beberapa postingan ibunda Ayu Ting Ting bersama Adit Jayusman.

1. Sering Ikut Acara Keluarga

Jika sebelumnya Ayu memilih menutup rapat kisah cintanya di depan publik, kini ia mulai berani blak-blakan. Ayu mulai beberapa kali kedapatan mengunggah momen bersama sang kekasih di Instagram.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata beberapa kali Adit juga hadir di acara keluarga Ayu Ting Ting. Ia terlihat mulai berbaur dengan ibunda sampai adik Ayu.

2. Dipanggil Calon Menantu Kesayangan

Yang terbaru, kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin santer jadi perbincangan setelah ibunda Ayu mengunggah foto terbaru. Di situ ia mulai memanggil Adit dengan sebutan calon menantu kesayangan.

"Calon mantu kesayangan ibu selalu ada buat anak ibu," tulis Umi Kalsum, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (09/12).


REKOMENDASI
TRENDING