in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dilaporkan ke Polisi Karena Sebut 'Pak Haji', Lia Ladysta Belum Minta Maaf Secara Pribadi ke Syahrini

Kamis, 11 Juni 2020 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lia Ladysta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ucapan Lia Ladysta mengenai sosok Pak Haji membuat Syahrini geram dan lapor ke polisi. Satu tahun lalu Syahrini membuat laporan dan sekarang kasusnya dalam proses penyelidikan.

Sudah cukup lama berlalu, namun Lia mengaku belum meminta maaf secara pribadi kepada Syahrini. Ia bersikukuh bahwa tak pernah menyebut nama ketika bicara mengenai Pak Haji, sehingga tak perlu minta maaf.

"Nggak saya cuman berstatement kalo ada kata kata saya yang menyinggnug tapi saya tidak menyebutkan nama atau siapa pun. Tapi emang kalo ada yang tersinggung dengan kata kata saya minta maaf. Tapi kalo minta maaf dengan seseorang yang berhubungan langsung belom. Tapi kalo ada yang sengaja gara gara gara kamu ngomong kaya gini aku jadi gini, gini, kamu harus minta maaf, ya saya dengan senang hati minta maaf," ujar Lia ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, (10/6).


1. Merasa Dirugikan

Personel Tiga Serigala ini pun mengaku dirinya mengalami kerugian karena masalah ini. Terutama dengan pernyataan bahwa dirinya harus meminta maaf kepada Syahrini.

"Saya sendiri merasa dirugikan dengan berita ini ya. Karena media menuliskan nama seseorang tanpa seizin saya. Saya juga merasa dirugikan dengan harus meminta maaf. Terus saya juga merasa dirugikan yang sebut saya sudah DPO, sudah tersangka sangat mengusik. Tapi saya tetap mengikuti prosesnya dulu. Tapi tolong media jangan menggiring. Saya juga tidak akan melarikan diri, semuanya kan ada jalurnya. Bukan berarti saya datang ini sebagai tersangka, saya sebagai saksi loh. Sebagai warga negara yang baik, saya tidak kemana-mana, saya tetap di Jakarta. Tapi ada jalurnya, apa yang harus saya lakukan dulu. Dan media kayak 'jangan berat sebelah lah' beritanya. Kasihnya berita yang benar," terangnya.


2. Asumsi

Leo Situmorang, pengacara Lia pun meminta agar tidak ada lagi pemelintiran kalimat dari kliennya. Karena masalah yang sekarang dihadapi oleh Lia adalah sebuah asumsi yang kemudian membuat orang lain salah paham.

"Nggak ada (maksud menyudutkan). Jadi kita jangan pernah berasumsi, bahwa keterangan contohnya 'Pak Haji' jangan berasumsi dengan apapun. Mungkin saja ada hubungan kerja, hubungan lain lah. Tapi jangan dikategorikan hubungan yang tidak benar lah," tegas Leo.

3. Tak Kenal Syahrini Secara Pribadi

Lia pun mengaku ia tak kenal Syahrini secara pribadi meski beberapa kali bertemu. "Ketemu di event atau acara ultah tv pernah. Tapi sekedar ketemu aja. Tapi sosok beliau siapa sih yang enggak mengenal," ujarnya,

Ia pun membantah bahwa sengaja memanfaatkan masalah dengan Syahrini sebagai upaya pansos. "Ada yang bilang aku pansos, yang ada gua bilang aduh apa sih ini. Sampai dibilang tersangka, sedih lah, tega banget. Hoax lah itu soal saya yang sudah tersangka," tukasnya.

"Saya berterima kasih semuanya yang peduli sama kasus ini. Ya memang kami butuh klarifikasi kalau mangkir dan ga mau ngomong. Ya saya mau ngomong gimana orang belum diperiksa. Saya sudah ditanya dan diperiksa sekarang jadi saya sudah bisa kasih keterangan. tapi jangan diputer balik lagi ya," pungkas Lia.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING