SELEBRITI

Cara Syahrini Apresiasi Kepolisian yang Bongkar Penyelundupan Sabu Ratusan Miliar

Minggu, 07 Juni 2020 16:54

Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Segala sesuatu yang berkaitan dengan Syahrini memang selalu menjadi perhatian publik. Termasuk juga unggahannya baru-baru ini di laman Instagram miliknya. Bukan membahas soal isu haters yang belakangan ramai, namun istri Reino Barack memberikan apresiasi untuk Kepolisian.

Yup! Seperti yang diketahui, Rabu (3/5) lalu pihak Kepolisian bersama Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap jaringan narkoba jenis sabu 402 kg di Sukabumi. Tak main-main, nilai dari sabu tersebut mencapai lebih dari Rp 482 miliar. 

Syahrini pun mendedikasikan postingan terbarunya untuk Kepolisian, khususnya Satgassus Merah Putih. Ia mengunggah beberapa foto momen ketika pihak Polisi mengadakan jumpa pers dengan menunjukkan barang bukti sabu yang dibungkus berbentuk bola.

 

1. Dukungan Syahrini

"Support Kepolisian Republik Indonesia. Penghargaan Setinggi Tingginya Kepada SATGASSUS MERAH PUTIH POLRI, Atas Penangkapan Tindak Pidana Sabu 402 Kg. Jaringan Timur Tengah. Bravo SATGASSUS MERAH PUTIH POLRI!  Bravo POLISI INDONESIA," tulis Syahrini.

Berita pengungkapkan sabu-sabu ini memang sempat menjadi viral. Banyak pihak yang memberikan apresiasi kepada Kepolisian. Tak heran jika pelantun lagu Restu itu juga ikut memberikan dukungan kepada Kepolisian.

2. Kasus Pengungkapan

Kasus ini sendiri berawal dari diterimanya informasi bahwa terjadi transaksi narkotika jenis sabu dari Iran. Metode yang digunakan adalah ship to ship di tengah laut Samudra Hindia. 

"Kemudian Tim Satgassus Polri Merah Putih bersama dengan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kombes Herry Heryawan, melakukan pendalaman dan penelusuran terhadap informasi sabu asal Iran tersebut," jelas Listyo dalam keterangannya pada Kamis (4/6) lalu.


REKOMENDASI
TRENDING