in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diubah Total! Barbie Kumalasari Blak-Blakan Bahas Operasi Kelamin Lucinta Luna

Senin, 01 April 2019 15:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Barbie Kumalasari - Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna tengah melakukan projek bersama. Ya, mereka akan membaut duet bareng dengan nama Barbie KW. Maka tak heran jika keduanya sering tampil bareng di berbagai infotainment.

Merasa dekat, Barbie pun makin mengenal siapa sosok Lucinta Luna. Bahkan ia memiliki kesan tersendiri bagi pelantun Bobo Di Mana itu. Ya, menurutnya Lucinta adalah sosok yang baik.

"Ya kemarin kan ke Bandung kan biasa kita namanya udah jadi cewek, ya gue kepo juga sih pengin tahu juga, penasaran dong karena kan orang banyak yang bilang 'Kak lo nggak salah?' (duet sama Lucinta), gue bilang nggak, memang personalnya baik tapi orang sekelilingnya yang nggak baik, memanfaatkan dia, kalau aslinya baik banget, dia terlalu polos sebenarnya," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

 

 

 

1. Soal Operasi Kelamin

Saking mengenalnya, ia pun sampai tahu bagaimana operasi kelamin yang dilakukan oleh Lucinta. Bahkan Lucinta Luna sendiri yang menceritakan padanya. Memang tak dipungkiri jika Barbie pun merasa penasaran dengan operasi kelamin yang dilakukan teman duetnya itu.

Pada Barbie, Lucinta mengaku melakukan operasi di Thailand. Ia juga sempat rasakan sakit pasca operasi.

"Ya satu tahun sih sakitnya katanya, ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek. Gue aja pangling pas ngeliat gila hebat juga ya," ucap Barbie.

2. Semuanya Terlihat Cewek

Meski sudah diceritakan rupanya rasa penasaran itu pun masih ada. Ia pun langsung mencari video tentang operasi kelamin itu dilakukan. Sungguh, Barbie sendiri dibuat takjub.

"Karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana gue masih nggak kebayang, sampai aku buka-buka YouTube gimana kalau operasi kelamin, tapi ya ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah sampai kayak cewek. Semuanya cewek semua, nggak ada kenang-kenangannya, suaranya kali," jelasnya.

Meski kini tahu perubahan yang terjadi pada Lucinta, Barbie pun tak mempermasalahkan. Yang ada ia pun akan berteman baik.


REKOMENDASI
TRENDING