in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Tak Subjektif dan Menjerumuskan Oleh Denise Chariesta, Dewi Perssik: Sini di Ring Berantem Lu Sama Gue

Selasa, 08 Juni 2021 12:37

Dewi Perssik - Denise Cadel ©istimewa

Kapanlagi.com - Nama Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan panas di media sosial. Setelah sebelumnya berseteru dengan Uya Kuya dan Deddy Corbuzier, kali ini giliran pedangdut Dewi Perssik yang juga ia senggol.

Hal ini bermula saat mereka berdua dipertemukan di program acara di salah satu televisi swasta. Di situ, keduanya pun terlibat cek cok dan saling menyindir satu sama lainnya.

Tak sampai di situ saja, Dewi Perssik juga terlihat tidak terlalu menyukai sosok Denise yang terlalu banyak bicara. Di sisi lain, selebgram yang akrab disapa Denise Cadel itu merasa tidak nyaman karena merasa selalu dipojokkan oleh Dewi. 

 

1. Surat Terbuka

Tak terima dirinya selalu dipojokkan di acara tersebut, Denise pun membuat surat terbuka kepada para host, terutama Dewi Perssik yang menurutnya tidak subjektif dan tidak netral.

"Surat terbuka untuk pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik. Nih ya gua kasih tahu, gua review semua host-host Ambyar nih," kata Denise.

"Pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik. Lu kalo gak seneng sama gue ngomong aja. Pertama, lu tuh sebagai host, harusnya anda lebih subjektif. Karena lu harusnya netral, tapi lu gak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue" sambungnya.

 

2. Beradu di Ring

Dewi Perssik pun langsung menjawab tantangan tersebut. Istri Angga Wijaya ini bahkan menantang Denise bertemu langsung dan tinju di atas ring.

"Hei Denise, kalo lu mau berantem sama gue, lu di ring sama gue, ya!," ujar Dewi Perssik

"Gak usah di sini, pake sosmed-sosmedan. Lu ketemu tatap muka sama gue, sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu bare gentle," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING