SELEBRITI

Larissa Chou Curhat Soal Perceraiannya dengan Alvin Faiz di Media Sosial, Ameer Az Zikra Mengaku Kecewa

Sabtu, 05 Juni 2021 12:23

Ameer Az Zikra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah Larissa Chou angkat bicara setelah menggugat cerai Alvin Faiz, ia juga mengungkapkan alasannya gugat cerai Alvin Faiz melalu curhatan di fitur close friend Intagram pribadinya yang tersebar. Setelah hal itu terungkap, Larissa pun mengaku salah dan sekaligus membenarkan alasannya tersebut.

Postingan dari Larissa itu ditanggapi dengan tenang oleh keluarga Faiz, terutama sang adik, Ameer Az Zikra. Saat ditemui belum lama ini, Ameer mengatakan, seharusnya itu menjadi ranah privat dan bukan untuk disebarkan.

"Itu persepsi Ci Larissa itu nggak apa-apa, tapi itu sangat disayangkan di-upload di Insta Story, kami mengharapkan itu lebih private saja tapi sudah di-share, ya sudah. Kita tetap tenang, tidak ribut gara-gara ini, masih jaga silaturahmi, dan insyaallah ada hikmahnya di balik semua ini," kata Ameer Az Zikra di kawasan Az Zikra, Bogor, Jawa Barat, JumatĀ (4/6) sore.

1. Kecewa

Ameer Azzikra juga tak membantah bahwa ada rasa kecewa karena masalah yang seharusnya jadi konsumsi keluarga saja tersebar luas. Gara-gara hal ini pula, nama keluarganya pun ikut tercoreng.

"Kalau misalnya kecewa, sedih, tentu sedih karena kita kan bareng-bareng jaga nama baik," ucapnya.

2. Sudah Terjadi

Akan tetapi, Ameer berharap kejadian itu tidak terus-terus menjadi pemanas untuk hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

"Tapi, sudah terjadi seperti ini insyaallah minta doanya biar ada hikmahnya. Lagi pula kalau misalnya kita jadi ribut lagi, kita kasih api lagi, api dibalas api jadi malah makin ribut. Ya sudah nggak apa-apa, jangan sampai gara-gara hal ini jadi makin ribut," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING