SELEBRITI

Larissa Chou Sempat Sebut Alvin Faiz Pernah Tidur dengan Perempuan Lain, Begini Tanggapan Ameer Az Zikra

Sabtu, 05 Juni 2021 10:50

Alvin Faiz & Larissa Chou (Instagram.com/alvin_411) - Ameer Az Zikra (Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Setelah curhat soal alasannya bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou juga memberikan pengakuan yang mengejutkan lewat media sosial pribadinya. Dalam salah satu poin, Larissa menyebut bahwa Alvin pernah tidur dengan perempuan lain.

Terkait semua hal itu, saat ditemui di kawasan Az Zikra, Bogor, Jawa Barat, (4/6) Jumat sore, adik Alvin Faiz, Ameer Az Zikra akhirnya pun angkat bicara. Akan tetapi, ia masih menanggapi bijak akan poin yang disebut oleh kakak iparnya tersebut.

"Ya kalau saat ini masih adem aja dulu kita lihat ke depannya gimana yang penting ada hal ini ada api jangan kita balas dengan api lagi. Bang Alvin pengin kita adem-adem aja. Seandainya ada masalah kita pengin yang baik-baik aja," ungkap Ameer Az Zikra.

"Oh itu anggapan ci Larissa artinya itu hak dia berpandangan seperti itu, kalau Ameer sebagai adek bang Alvin adalah sosok ayah yang baik, yang amat sayang sama anaknya. Tapi kan semua orang punya persepsi masing-masing," lanjutnya.

1. Minta Doa Untuk Sang Kakak

Memposisikan diri sebagai keluarga dan adik, Ameer hanya memohon doa terbaik buat abangnya kalau poin-poin yang disebut kakak iparnya itu benar. Justru Ameer Az Zikra bersyukur karena aib Alvin Faiz tetap tertutup.

"Kalau pun ada poin-poin seperti itu, Ameer sebagai adik, berharap kepada teman-teman semuanya mendoakan yang terbaik. Kalau pun bang Alvin salah, bang Alvin manusia biasa. Ya kita pun bersyukur masih ditutup aib nya. Kalau seandainya dibuka bakal lebih parah," ujarnya.

2. Harapan Seorang Adik

Tak bosan Ameer mengharapkan yang terbaik untuk Alvin Faiz dan Larissa Chou. Karena baginya sosok Alvin dan Larissa adalah orang yang baik.

"Kalau misalnya Ameer ditanya seperti itu, Ameer sayang sama Bang Alvin, sayang dengan Larissa sebagai kakak. Jadi Ameer mengharapkan yang terbaik untuk mereka. Masalah ini adalah masalah mereka, Ameer serahkan kepada mereka. Ameer doakan yang terbaik apapun yang terjadi ke depannya Ameer pun akan mendoakan Larissa dan bang Alvin. Karena Ameer tahu mereka adalah orang baik yang sering berbuat baik kepada Ameer," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING