in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dituduh Selingkuh dengan Mantan Bupati Kediri, Nella Kharisma Diperiksa di Polda

Senin, 02 Desember 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nella Kharisma © KapanLagi.com/Darmadi Sasongko

Kapanlagi.com - Pekan lalu, publik heboh dengan kabar perselingkuhan Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Berita tersebut pertama kali disebarkan oleh akun Facebook bernama Suprianto, yang kemudian ramai dibagikan di dunia maya.

Tak lama setelah kabar tersebut merebak, pihak Nella langsung membantah. Dan tidak sekadar membantah, Nella pun melaporkan masalah ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur.

Dilansir dari Merdeka.com, Nella memilih lapor ke polisi karena isu ini sudah cukup lama. Ia merasa terganggu dengan gosip tersebut karena si pengunggah membuat foto kolase antara dirinya dengan Sutrisno.

 

 

1. Nella Sudah Diperiksa Polisi

Sebelumnya, Nella melalui kuasa hukumnya melakukan laporan ke pihak kepolisian pada Rabu, (27/11). Setelah memasukkan laporan, polisi memanggil Nella untuk dimintai keterangan.

Atas laporannya itu, Nella pun menjalani pemeriksaan hari ini , Senin, (2/12) di Polda Jawa Timur. Sejak pukul 12.00 WIB, Nella menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan penyidik terkait laporannya mengenai kasus hoax ini.

"Benar hari ini saudari Nella melaporkan kasus hoaks dan masih dimintai keterangannya," ujar Kabid Humas Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

2. Viral di Dunia Maya

Isu perselingkuhan Nella Kharisma dengan Sutrisno ramai dibicarakan netizen sejak beberapa waktu lalu. Bahkan sempat tersiar kabar jika Nella dilarang tampil di Simpang Lima Gumul (SLG) karena kasus ini.

Seperti diketahui, Bupati Kediri sekarang adalah istri pertama Sutrisno. Ketika Pilkada Kediri tahun 2016 lalu, istri pertama dan kedua Sutrisno bertarung memperebutkan kursi Bupati, yang kemudian dimenangkan oleh sang istri pertama.

Belum diketahui asal muasal gosip Nella dengan Sutrisno. Untuk menyelesaikan rumor ini, Nella memilih lapor ke polisi dan seperti apa hasilnya? Tunggu saja di KapanLagi.com.

(kpl/mdk/phi)


REKOMENDASI
TRENDING