in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doa Inul Daratista, Bisa Terus Bersama Keluarga dan Temani Anak Sampai Tua

Senin, 16 Desember 2019 17:33 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang pekerja di dunia hiburan, Inul Daratista dituntut untuk harus selalu tampil sempurna. Rasa capek dan lelah pun sepertinya sudah menjadi makanannya sehari-hari. 

Namun, hal tersebut rupanya tak menjadi beban ketika ia sudah bisa bertemu dengan suami dan anaknya. Apalagi, ketika sedang bekerja, baik Ivan maupun Adam Suseno kerap kali menemaninya.

Melalui instagramnya, Inul pun berbagi perasaan bahagianya kala bekerja ditemani oleh anak dan suami. 

"Kerja itu klo suami dan anak menemani rasane gimanaaa gitchuuu Biar capek ga berasa... Biar berat juga gak dirasa..," tulis Inul Daratista di unggahan instagramnya. 

1. Interaksi Bertiga

Ketika tak ditemani pun, lelah yang dirasakan Inul pun bakal segera hilang. Pasalnya, ia bisa bertemu dengan keluarganya dan berinteraksi dengan suami dan putranya. 

Apalagi, ketika di rumah Inul mereka kerap kali menghabiskan waktu bertiga di atas ranjang. Dan ketika sudah tak ada lagi bahan perbincangan, Inul dan suami pun akan mulai menyerang putranya. 

"Gitu aja klo ber3 dikasur, satu ngomong apaaa?? Satu ngomongin apa tar pd ngga nyambung anaknya jd sasaran di uyel2 berdua alhamdulillah yg diuyel2 diem bae," ujar Inul.

 

2. Doa Inul

Memiliki putra semata wayang yang sudah mulai beranjak remaja kini mulai diraskan Inul. Apalagi, seperti yang diketahui, pedangdut 40 tahun ini memang dikenal begitu menyayangi putranya itu. 

Doa pun terpanjat untuk putrnya, ia berdoa agar bisa terus menemani putranya itu hingga ia dan suaminya beranjak tua. 

Ya Allah semoga kami bisa sampai tua dan punya cucu cicit nemenin Ivan smpai tua berdua,aamin," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING