in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Duet di Panggung Semarak Indosiar, Rhoma Irama Merasa Reunian dengan Elvy Sukaesih

Senin, 14 Oktober 2019 12:45 Penulis: Louvina Gita

Rhoma Irama (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Indosiar menghadirkan panggung hiburan bertajuk Semarak Indosiar pada hari Minggu (13/10) kemarin. Kali ini Kota Surabaya yang jadi tujuan. Sejumlah artis ternama diboyong untuk menghibur masyarakat Kota Pahlawan itu. Salah satunya adalah sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Di kesempatan kemarin, Rhoma membawakan sejumlah lagu spesial. "Di sini spesial karena ada pernah syuting film Menggapai Matahari 1 dan 2. Sehingga tadi lagu-lagu yang saya bawakan adalah kebanyakan dari soundtrack film itu," tuturnya saat dijumpai usai acara.

1. Reuni dengan Elvy Sukaesih

Tak hanya tampil sendiri, Rhoma juga sempat berduet dengan Elvy Sukaesih membawakan salah satu lagu. Seperti diketahui, Elvy dan Rhoma pernah terlibat dalam sejumlah proyek duet di masa muda mereka. Lantas apakah momen kemarin membuat Rhoma merasa kembali muda?

"Merasa tetap tua haha cuman ya reunian lah ya. Senang bisa duet lagi sama Elvy dan ternyata chemistry-nya masih ada antara Rhoma dan Elvy kayaknya masih tune in ya," ungkap ayahanda Ridho Rhoma ini.

2. Rara dan Fildan Sapa Masyarakat Surabaya

Selain panggung hiburan yang dimeriahkan oleh artis ibukota, Indosiar juga menggelar acara bertajuk Diserbu Semarak Indosiar. Di gelaran ini masyarakat bisa menyaksikan lebih dekat para idola mereka.

Di Kota Surabaya kemarin, dua pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yaitu Rara LIDA dan Fildan DA. Keduanya pun sukses menyapa penggemar di dua tempat yaitu Rolag Cafe Jl. Prapanca dan Rolag Cafe di Jl. Karah Surabaya.


REKOMENDASI
TRENDING